Saksikan Liga Futsal Profesional 2022: Live Streaming Gratis di RCTI+

Sabtu, 29 Januari 2022 - 16:02 WIB
loading...
Saksikan Liga Futsal Profesional 2022: Live Streaming Gratis di RCTI+
Saksikan keseruan Liga Futsal Profesional 2022 live streaming gratis di RCTI+/foto/ist
A A A
JAKARTA - Pekan keempat Liga Futsal Profesional 2022 kembali bergulir, Minggu (30/1/2022). Empat laga seru akan terhampar di GOR Universitas Negeri Jakarta, Indonesia. Saksikan keseruannya live streaming gratis di RCTI+ dan MNCTV.

Laga Cosmo FC melawan Sadakata FC menjadi salah satu duel menarik, selain Halus FC kontra BTS FC, Vamos FC menghadapi Black Steel Manokwari, dan Safin FC vs Giga FC.



Cosmo FC menargetkan bangkit setelah menelan kekalahan 6-8 dari Black Steel Manokwari, Sabtu (30/1/2022). Selepas pertandingan, pelatih Cosmo FC, Deny Handoyo menjelaskan penyebab kekalahan timnya.

Black Steel memang berhasil memegang kendali jalannya pertandingan di babak pertama. Skor 4-1 pun berakhir untuk keunggulan sementara tim asuhan Rakphol Sainetngam.



Namun begitu, di babak kedua Cosmo FC menggila dan berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan Zakaria Anwar, Reza Gunawan, dan Dewa Rizky. Akan tetapi, permainan agresif nan efektif Blacksteel Manokwari membuat Cosmo FC akhirnya tunduk dengan skor 8-6.

Selepas pertandingan, Deny menjelaskan timnya tidak bisa mengantisipasi permainan efektif yang ditampilkan Black Steel. Alhasil, sejumlah peluang yang tercipta berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh lawan.

“Blacksteel bermain lebih efektif hari ini, mereka bisa memanfaatkan peluang-peluang mereka untuk menjadi gol,” kata Deny saat dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI) usai pertandingan, Sabtu (29/1/2022).

Lebih lanjut, Deny mengatakan beberapa pemain asing Black Steel Manokwari berhasil menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut. Bagaimana tidak, pemain asal Brasil, Diego Rodrigo berhasil membukukan dwigol dan menjadi motor serangan untuk Blacksteel dalam pertandingan itu. “Ditambah memang pemain asing mereka menjadi pembeda,” tambahnya.

Deny menambahkan, hasil hari ini akan menjadi evaluasi Cosmo FC pada pertandingan selanjutnya. Menurutnya, mereka akan lebih efektif dalam memanfaatkan peluang dan mengurangi kesalahan.

“Kami harus lebih efektif dalam pemanfaatan peluang dan mengurangi kesalahan-kesalahan sendiri yang tidak perlu,” paparnya.

Kekalahan ini membuat Cosmo FC gagal menggeser Black Steel Manokwari yang berada di urutan delapan dalam klasemen Liga Futsal Profesional 2021. Hasil ini membuat Deny dan kolega tertahan di peringkat 9.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)