Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Black Steel Manokwari Atasi Perlawanan Cosmo FC

Sabtu, 29 Januari 2022 - 13:01 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Black Steel Manokwari Atasi Perlawanan Cosmo FC
Blacksteel Manokwari meraup poin penting usai mengungguli Cosmo FC/Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Black Steel Manokwari meraup poin penting usai mengungguli Cosmo FC dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2022 di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Sabtu (29/1/2022) pagi WIB. Blacksteel Manokwari menang 8-6.

Black Steel Manokwari mengawali pertandingan dengan cukup baik. Permainan dari kaki ke kaki yang ditampilkan anak asuh Rakphol Sainetngam terbukti sangat efektif pada 10 menit pertama.



Hasilnya manis, Black Steel Manokwari mampu unggul lebih awal lewat sontekan Evan Soumilena. Ia berhasil mengelabui penjaga gawang dan bek Cosmo sebelum akhirnya menempatkan bola dengan manis, Black Steel unggul 1-0.

Tak mau diam begitu saja, Cosmo mencoba menerapkan skema serangan balik cepat ke pertahanan Black Steel Manokwari. Efektif, Zakaria Anwar mampu membawa Cosmo menyamakan kedudukan menjadi 1-1.



Selepas gol tersebut, justru kini Black Steel Manokwari yang berada dalam tekanan. Tim asal Manokwari itu pun terpantau beberapa kali menerapkan skema serangan balik untuk keluar dari tekanan.

Hasilnya positif, dua gol dalam jangka waktu yang pendek berhasil diciptakan Black Steel Manokwari. Adalah Samuel Amos dan Wendy Brian yang berhasil menambah keunggulan Black Steel Manokwari menjadi 3-1.

Usai dua gol tersebut, kedua tim menurunkan tempo permainan menjadi lebih lambat. Namun begitu, tekanan kini justru melanda pertahanan Cosmo dan akhirnya berbuah gol bagi Black Steel Manokwari.

Adalah Diego Rodrigo yang mampu menambah keunggulan tim asuhan Rakphol Sainetngam menjadi 4-1. Skor sementara 4-1 pun berakhir untuk keunggulan Black Steel Manokwari atas Cosmo di babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)