Chiesa: Selamat Datang Dusan Vlavohic di Juventus

Sabtu, 29 Januari 2022 - 23:02 WIB
loading...
Chiesa: Selamat Datang Dusan Vlavohic di Juventus
Selamat datang Dusan Vlahovic. Itu merupakan sambutan pertama yang disampaikan Federico Chiesa / Foto: Instagram Juventus
A A A
TURIN - Selamat datang Dusan Vlahovic . Itu merupakan sambutan pertama yang disampaikan Federico Chiesa.

"Selamat ulang tahun Vlahovic. Selamat datang di Juventus," tulis Chiesa melalui stories Instagram, dilansir dari Football Italia, Sabtu (29/1/2022).

BACA JUGA: Disebut Seperti Haaland, Dusan Vlahovic Mesin Gol Baru Juventus Pasca-Ronaldo?

Kehadiran Vlahovic ke Juventus ibarat reuni dengan Chiesa. Pasalnya, kedua pemain ini sebelumnya pernah membela Fiorentina.

Para penggemar Juventus pun sudah tak sabar menanti kedua pemain merumput bersama lagi. Terlebih kedua pemain itu kemungkinan akan diduetkan di lini serang Bianconeri.

Namun kenyataannya pendukung Bianconeri harus bersabar untuk menanti kedua pemain itu berkolaborasi di lapangan. Pasalnya Chiesa belakangan ini sempat cedera anterior curciate ligament atau ACL, yang mengakibatkan dirinya akan absen sampai akhir musim 2021-2022.

BACA JUGA: Dusan Vlahovic ke Juventus No 3, Ini Deretan Transfer Termahal Musim Dingin

Terlepas itu, Vlahovic diresmikan Juventus pada Sabtu, 29 Januari 2022. Sementara harga transfer Vlahovic dari Florentina ke Juventus memakan biaya sekitar 70 euro ditambah bonus 5 juta euro jadi totalnya mencapai 75 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun.

Sementara upah yang diterima pemain berpaspor Serbia itu sejumlah 7 juta euro per musim atau senilai Rp1,2 milliar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)