Duet Witan dan Egy Gagal Bawa FK Senica Kalahkan FC Fastav Zlin

Sabtu, 29 Januari 2022 - 18:58 WIB
loading...
Duet Witan dan Egy Gagal Bawa FK Senica Kalahkan FC Fastav Zlin
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tak bisa berbuat banyak saat FK Senica berhadapan melawan Fc Fastav Zlin di Stadion Letna, Sabtu (29/1/2022) WIB / Foto: Instagram FC Fastav Zlin
A A A
ZLIN - Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tak bisa berbuat banyak saat FK Senica berhadapan melawan Fc Fastav Zlin di Stadion Letna, Sabtu (29/1/2022) WIB. Pada pertandingan persahabatan itu, klub asal Republik Ceko menang dengan skor 4-0.

Laga persahabatan melawan Zlin dijadikan sebagai ajang menguji kekuatan jelang bergulirnya kembali Liga Slovakia pada 12 Februari mendatang. Menariknya, pelatih FK Senica , Pavel Sustr memasukkan nama Witan di pertandingan sebagai starter.

BACA JUGA: Inilah 5 Klub Paling Menguntungkan di Eropa, yang Terakhir di Luar Perkiraan

Sustr tampaknya sengaja memasukkan nama Witan untuk beradaptasi dengan permaianan FK Senica . Ia pun diduetkan dengan Egy di pertandingan ini.

Tapi sayangnya, FK Senica justru menelan kekalahan di pertandinan persahabatan ini. Kekalahan ini bisa dijadikan sebagai pembelajaran buat tim sebelum mereka tampil di Liga Slovakia.

BACA JUGA: Asa Pemain Keturunan Indonesia Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

FK Senica sendiri saat ini ada di posisi keenam klasemen sementara Liga Slovakia. Andai mampu mempertahankan posisi di enam besar hingga pekan ke-22, FK Senica akan masuk championship group dan dipastikan terhindar dari degradasi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)