Mo Salah: Juara Piala Afrika 2021 Lebih Penting dari Segalanya

Minggu, 30 Januari 2022 - 09:32 WIB
loading...
Mo Salah: Juara Piala Afrika 2021 Lebih Penting dari Segalanya
Mohamed Salah berhasrat mengantarkan Mesir juara di Piala Afrika 2021. Menurutnya, memenangkan trofi tersebut sangat penting ketimbang hal lain / Foto: Instagram Mohamed Salah
A A A
YOUNDE - Mohamed Salah berhasrat mengantarkan Mesir juara di Piala Afrika 2021. Menurutnya, memenangkan trofi tersebut sangat penting ketimbang hal lain.

Mo Salah dkk saat ini tengah bersiap untuk menjalani laga perempat final Piala Afrika 2021 melawan Maroko di Stadion Ahmadou Ahidjo pada Minggu (29/1/2022) malam WIB. Ini menjadi laga yang tak mudah mengingat tim lawan mempunyai pemain tangguh di area pertahanan yakni Achraf Hakimi.

Namun Mo Salah memberikan peringatan kepada rekan setimnya untuk fokus memenangkan laga ini. Mereka akan berusaha membuktikan performanya yang gemilang demi mengejar impian skuadnya untuk meraih titel kompetisi tersebut.

BACA JUGA: Inilah 5 Klub Paling Menguntungkan di Eropa, yang Terakhir di Luar Perkiraan

"Tentu saja, saya ingin memenangkan sesuatu dengan tim nasional," kata Salah dalam konferensi pers dilansir dari Mirror, Sabtu (29/1/2022).

"Ini adalah negara saya, yang paling saya cintai. Trofi ini bagi saya akan sangat berbeda, akan menjadi yang paling dekat dengan hati saya," ujar Salah.

BACA JUGA: Asa Pemain Keturunan Indonesia Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Namun apabila Mesir belum ditakdirkan meraih trofi Piala Afrika 2021 , maka Salah pun tidak berkecil hati. Lagipula tradisi kalah menang adalah suatu hal yang lumrah di dunia sepak bola.

"Kami sudah dekat sebelumnya untuk memenangkan Piala Afrika ini, kami memberikan segalanya tetapi kami tidak beruntung untuk memenangkannya tetapi tidak apa-apa," tutur Salah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7481 seconds (0.1#10.140)