Dihuni Pemain Muda Bertalenta, Juventus Harus Bermain untuk Menang

Minggu, 30 Januari 2022 - 07:02 WIB
loading...
Dihuni Pemain Muda Bertalenta, Juventus Harus Bermain untuk Menang
Christian Vieri mewanti-wanti Massimiliano Allegri untuk tidak beralasan selalu merasa kekurangan pemain setelah Juventus kedatangan Dusan Vlahovic / Foto: Instagram Dusan Vlahovic
A A A
TURIN - Christian Vieri mewanti-wanti Massimiliano Allegri untuk tidak beralasan selalu merasa kekurangan pemain setelah Juventus kedatangan Dusan Vlahovic . Menurutnya, pemain berpaspor Serbia itu merupakan salah satu pemain muda bertalenta dan sekarang tinggal Allegri memoles skuadnya dengan baik.

Bukan hanya itu, Vieri juga meminta Allegri harus menciptakan kecocokan antara pemain, terutama Vlahovic yang perlahan masih mencoba untuk beradaptasi di skuadnya. "Pemain telah memilih salah satu tim paling penting di dunia. Sekarang Allegri harus membuat Juventus bermain. Cukup dengan permainan yang ditampilkan sejauh ini, itu tidak dapat diterima," ungkap Vieri dilansir dari Football Italia, Sabtu (29/1/2022).

BACA JUGA: Hasil Persebaya vs PSS Sleman: Gol Tunggal Taisei Marukawa Bawa Bajol Ijo Ke-3 Besar

Kedatangan Vlahovic bisa dijadikan sebagai kesempatan buat Allegri untuk bisa mengolah pemain-pemain muda di skuadnya, seperti De Light, Chiesa, dan Morata. "Ini adalah pemain muda yang sangat kuat yang siap bermain. Juventus harus bermain untuk menang dan meyakinkan. Morata adalah pemain hebat, saya bisa mengatakan itu kepada Anda. Bahkan, siapa yang menginginkannya? Xavi adalah Barcelona," tambah Vieri.

"Sekarang kita akan melihat apakah Allegri siap melatih tim ini. Juventus tidak sabar dua atau tiga tahun untuk memperjuangkan Scudetto. Tidak seperti itu. Alasan yang cukup," imbuh Vieri.



BACA JUGA: Disebut Seperti Haaland, Dusan Vlahovic Mesin Gol Baru Juventus Pasca-Ronaldo?
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)