Tottenham Hotspur Tertarik Datangkan Gelandang Juventus

Minggu, 30 Januari 2022 - 06:03 WIB
loading...
Tottenham Hotspur Tertarik Datangkan Gelandang Juventus
Tottenham Hotspur masih belum berhenti memburu pemain di bursa transfer musim dingin. Terbaru, klub asal London Utara itu tertarik untuk mendatangkan gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur / Foto: Juventus
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur masih belum berhenti memburu pemain di bursa transfer musim dingin. Terbaru, klub asal London Utara itu tertarik untuk mendatangkan gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur.

Ketertarikan Tottenham mendatangkan Bentancur lantaran mereka ingin memperbaiki lini tengah musim ini. Pasalnya, sampai saat ini mereka masih belum beranjak dari posisi tujuh di Liga Inggris 2021-2022.

Parahnya lagi, Tottenham hingga saat ini tak kunjung mendaratkan pemain baru. Hal itu disebabkan karena negosiasi dengan Adama Traore dan Franck Kessie tak kunjung membuahkan hasil.

BACA JUGA: Inilah 5 Klub Paling Menguntungkan di Eropa, yang Terakhir di Luar Perkiraan

Sekarang Tottenham telah menyiapkan opsi lain jika dua pemain incarannya tersebut gagal mendarat di Tottenham Hotspur Stadium. Kini tim besutan Antonio Conte dikabarkan tengah menargetkan Bentancur untuk mengisi lini tengah menemani Harry Winks atau Giovanni Lo Celso. Bahkan, mereka dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Bianconeri julukan Juventus.

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (29/1/2022), The Lilywhites telah memberikan tawaran kepada Bianconeri yang lebih tinggi dari Aston Villa untuk mendapatkan Bentancur. Sebelumnya, klub asal Inggris itu telah menawar gelandang asal Uruguay itu sebesar 25 juta Euro (Rp400,8 miliar) plus bonus tambahan.

Namun, tim yang ditukangi Steven Gerrard itu ingin meminjam pemain berusia 24 tahun tersebut lebih dulu dengan opsi pembelian permanen musim depan. Tetapi, Juventus dikabarkan telah menolak mentah-mentah tawaran itu.

BACA JUGA: Asa Pemain Keturunan Indonesia Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Akan tetapi, Juventus nampaknya akan menerima tawaran dari Spus karena disebut lebih menggiurkan. Terlebih lagi, klub asal London Utara itu ingin langsung mempermanenkan Bentancur.

Di sisi lain, Bianconeri juga tengah berusaha menjalin kesepakatan dengan Borussia Monchengladbach untuk merekrut Dennis Zakaria. Kemungkinan, jika transfer Zakaria bisa dirampungkan dalam waktu dekat, maka Bentancur akan segera meluncur ke kubu The Lilywhites.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)