Tyson Fury Dikecam Mundur, Oleksandr Usyk Santai di Pantai Salju

Sabtu, 29 Januari 2022 - 23:24 WIB
loading...
Tyson Fury Dikecam Mundur, Oleksandr Usyk Santai di Pantai Salju
Tyson Fury Dikecam Mundur, Oleksandr Usyk Santai di Pantai Salju/The Sun
A A A
Tyson Fury dikecam mundur, Oleksandr Usyk malah bersantai di pantai yang tertutup salju cuek menyikapi duel unifikasi kelas berat terancam batal digelar. Dengan memakai pakaian musim dingin hitam, Oleksandr Usyk santai tiduran di atas bebatuan di panmtai yang tertutup salju di ukraina.



Juara kelas berat WBA, IBF, WBO itu tidak terpengaruh dengan kabar Tyson Fury mundur dari rencana duel unifikasi. Promotor Eddie Hearn mengklaim bahwa Tyson Fury menarik diri dari pertarungan melawan Usyk untuk semua sabuk juara kelas berat.

Usyk saat ini dikontrak untuk pertandingan ulang dengan AJ, setelah mengalahkan superstar Inggris itu pada bulan September lalu. Tapi penyokong dari Timur Tengah berharap agar Usyk menghadapi juara WBC Tyson Fury dalam duel unifikasi empat sabuk bersejarah.

Nah, agar itu terjadi, Anthony Joshua dan penantang wajib WBC Dillian Whyte minggir dengan mendapat kompensasi yang diyakini jumlahnya £15 juta dan £5 juta. Hearn mengaku siap mendengarkan tawaran untuk AJ, tetapi juga membutuhkan jaminan pertarungan pemenang antara Fury dan Usyk.



Tapi promotor sekarang mengklaim Raja Gipsi 'tidak pernah ingin' melawan Usyk berikutnya dan sebaliknya akan menghadapi penantang wajib Dillian Whyte. Fury akhir-akhir ini sangat vokal di media sosial, bahkan menyebut Usyk sebagai banci.

Manajer Ukraina Egis Klimas mengecam Raja Gipsi hari ini saat orangnya berbaring di pantai berbatu dan beku. Klimas menulis di Twitter: "Yo man sebelum waktu berikutnya Anda akan menyebutkan nama @usykaa, periksa dengan tim Anda, manajemen, penasihat, promotor yang setuju dengan semua syarat dan ketentuan.
“Sepertinya kamu yang memegang gerobak ini, berteriak dan berbicara itu murah@Tyson_Fury."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)