Hasil Liga 1 Persib vs Persikabo: Maung Bandung Gusur Bhayangkara FC

Sabtu, 29 Januari 2022 - 22:50 WIB
loading...
A A A
Tak lama berselang, Teja kembali melakukan penyelamatan penting untuk Persib. Dia menepis tendangan keras jarak jauh dari Firza Andika sehingga gawang timnya tetap aman.

Meski terus menekan, Manahati Lestusen dkk gagal menyeimbangkan skor hingga turun minum. Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan Persib mengakhiri babak pertama.

Pada lima menit awal babak kedua, langsung terjadi jual beli serangan antara kedua tim tersebut. Persib mengancam lewat tendangan Mohammed Rashid Bassim yang mengarah tepat ke pelukan Natshir Fadil.

Sementara Persikabo nyaris menyamakan kedudukan lewat Dimas Drajad. Namun, sepakan kerasnya melambung tipis di atas mistar gawang.

Pada menit 64, Laskar Padjadjaran kembali mendapatkan peluang dari Ciro Alves. Akan tetapi, tendangan bebasnya yang melengkung dengan akurat bisa dihalau oleh Teja.

Tak pasrah terus menerus ditekan, Maung Bandung gantian mengancam gawang Persikabo lewat tendangan sudut pada menit 68. Sayangnya, umpan manis yang dikirim Beckham Putra gagal diselesaikan dengan baik oleh tandukan Kakang yang hanya menyamping di sisi kanan gawang.

Saat laga berjalan 75 menit, Frets Butuan melakukan skill individu gemilang melewati dua bek lawan untuk masuk ke kotak penalti.

Setelah itu, dia mengirim umpan tarik ke Vizcarra. Tetapi, sayangnya tendangan Vizcarra yang mengarah ke gawang yang tak terkawal bisa dimentahkan pemain belakang Persikabo.

Tujuh menit jelang laga usai, Teja lagi-lagi berhasil membuat tepisan luar biasa. Dia kembali menghalau sepakan Alves yang menghujam deras ke arahnya.

Setelah itu, Laskar Padjajaran terus memberikan tekanan ke pertahanan Persib untuk menyamakan kedudukan. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan gol yang ditunggu tak kunjung datang. Alhasil, pertandingan ditutup dengan kemenangan 1-0 untuk Persib.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)