Persib Kalahkan Persikabo di Liga 1, Jupe: Kami Akan Nikmati Kemenangan Ini

Minggu, 30 Januari 2022 - 05:30 WIB
loading...
Persib Kalahkan Persikabo di Liga 1, Jupe: Kami Akan Nikmati Kemenangan Ini
Achmad Jupe Jufriyanto memuji performa rekan-rekannya saat Persib Bandung bentrok Persikabo 1973 di Liga 1 2021/2022. Semua pemain tampil apik. Foto: Persib
A A A
DENPASAR - Achmad 'Jupe' Jufriyanto memuji performa rekan-rekannya saat Persib Bandung bentrok Persikabo 1973 di Liga 1 2021/2022. Semua pemain tampil apik membawa kemenangan 1-0 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (29/1/2022).



Persib menurunkan sejumlah pemain muda dan pemain lokal binaannya. Mulai dari Kakang Rudianto yang pencetak gol kemenangan, Beckham Putra, Mario Jardel dan Syafril Lestaluhu. Mereka tampil apik dan mengesankan.

Pemain lokal didikan Persib juga tampil spartan, penuh semangat, ngotot, dan tak kenal lelah. Mulai dari Henhen Herdiana, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, dan Zalnando.

Pemain senior lain juga sangat mumpuni, yakni Teja Paku Alam, Ardi Idrus, Frets Butuan, hingga Esteban Vizcarra. Mereka bisa memuat Persikabo frustrasi.

"Di sini pemain layak untuk menikmati kemenangan ini. Karena mereka main dengan determinasi tinggi, semangat tinggi, dan mereka melakukan apa yang harus dilakukan. Mereka menunjukkan kalau mereka pemain berkualitas," kata Jupe.

Persib terpaksa tampil dengan skuad darurat. Sebab, sembilan pemain terpapar Covid-19. Tapi, skuad yang ada membuktikan mereka layak diandalkan.

Sepanjang laga, pemain berjuang tanpa henti. Bahkan, tiga di antaranya harus keluar lapangan karena cedera, yaitu Abdul Aziz, Erwin Ramdani, dan Beckham Putra.

"Persib memiliki kualitas pemain yang luar biasa dan (malam ini) pemain menunjukkan itu," tegas bek tengah berusia 34 tahun itu.

Jupe menilia kemenangan atas Persikabo dianggap sangat layak didapatkan Persib. Sebab, semua pemain bekerja sangat keras demi meraih tiga poin. Apalagi, lawan juga memberi perlawanan luar biasa sepanjang laga.



"Kita semua sebagai pemain pasti senang dengan raihan tiga poin ini. Kita masih menjaga jarak dengan pimpinan klasemen, kita masih ada dalam jalur juara" tutup Jupe.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)