Sevilla Kalahkan Betis, Lopetegui : Ini Kemenangan Buat Penggemar

Jum'at, 12 Juni 2020 - 08:24 WIB
loading...
Sevilla Kalahkan Betis, Lopetegui : Ini Kemenangan Buat Penggemar
Julen Lopetegui mempersembahkan kemenangan atas Real Betis untuk pendukung Sevilla. Foto : Sevilla FC
A A A
SEVILLE - Pelatih Sevilla Julen Lopetegui mengatakan kemenangan anak asuhnya dari Real Betis dalam El Gran Derbi dipersembahkan buat penggemar. Sukses meraup tiga angka di kandang, membuat peluang Sevilla untuk berlaga di Liga Champions musim depan terbuka lebar.

Pertandingan di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan , Jumat (12/6/2020) dini hari, merupakan laga pembuka LaLiga Spanyol setelah ditangguhkan sejak Maret lalu. Meski tanpa penonton, kedua tim mampu menampilkan aksi terbaik.

Sayangnya di paruh pertama tak ada gol tercipta. Baru di babak kedua, Lucas Ocampos tepatnya di menit 56 memecahkan kebuntuan setelah menjalankan tugasnya sebagai eksekutor dari titik putih. Adapun gol kedua terjadi di menit 62 lewat aksi Fernando. (Baca juga : LaLiga Kembali Bergulir, Sevilla Jungkalkan Real Betis )

Usai pertandingan Lopetegui mengaku bangga melihat perjuangan anak asuhnya. Mereka dianggap mudah beradaptasi dengan kondisi yang baru dialami, yakni beraksi tanpa penonton.

Karenanya, mantan pelatih Real Madrid itu mengatakan ingin mempersembahkan hasil positif tersebut buat para penggemar. "Sayang sekali bahwa penggemar kami tidak bisa menikmatinya di sini. Namun kemenangan didedikasikan untuk mereka semua. Tentu saja, kami merasakan dukungan dan semangat mereka,"katanya dilansir laman resmi klub.

Sementara mengomentari penampilan anak asuhnya, Lopetegui mengungkapkan kalau skenario berhasil dijalankan dengan baik. "Kami adalah tim yang lebih baik dan pantas menang. Tapi tentu saja mereka (pemain Betis) punya pemain yang memiliki kemampuan untuk melakukan sesuatu. Kami mencetak dua gol dan memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak. Pertandingan sebelumnya lebih seimbang tetapi kami unggul dalam pertandingan ini," paparnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)