Dusan Vlahovic Mulai Makan Korban, Juventus Resmi Lepas Kulusevski ke Tottenham

Minggu, 30 Januari 2022 - 11:02 WIB
loading...
Dusan Vlahovic Mulai Makan Korban, Juventus Resmi Lepas Kulusevski ke Tottenham
Dejan Kulusevski dipinjamkan ke Tottenham Hotspur/Foto/blazetrends.com
A A A
TURIN - Kedatangan Dusan Vlahovic ke Juventus mulai memakan korban. La Vecchia Signora melepas Dejan Kulusevski ke klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur, Minggu (30/1/2022).

Menurut Sky Sport Italia, Juventus akan meminjamkan Dejan Kulusevski ke Tottenham selama lima bulan dengan mahar senilai 5 juta euro (Rp5 miliar).



Tottenham memiliki kewajiban membeli senilai 35 juta euro (Rp561miliar) lebih lanjut jika mereka lolos ke Liga Champions dan persyaratan lainnya terpenuhi seperti Kulusevski bermain di setidaknya setengah pertandingan untuk sisa musim ini.

Dilansir football-italia.net, kedua klub meningkatkan negosiasi pada Sabtu malam dan mencapai kesepakatan hingga larut malam. Kulusevski akan terbang ke London pada Minggu pagi untuk pemeriksaan medis dan menandatangani kontrak.



Sebelumnya, juventus memboyong Vlahovic dari Fiorentina. Dia bahkan mendapat nomor punggung 7, peninggalan Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut tentunya harus membuat Juventus menyesuaikan susunan pemainnya. Mereka harus melepaskan beberapa pemain agar neraca keuangan mereka juga cukup berimbang.

Selain Kulusevski, kabarnya Tottenham juga mengincar satu pemain Juventus lainnya. Mereka juga ingin memboyong Rodrigo Bentancur yang siap dilepas dengan harga 30 juta euro (Rp481 miliar).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2483 seconds (0.1#10.140)