Atletico Madrid Jegal Langkah Alvaro Morata ke Barcelona

Minggu, 30 Januari 2022 - 07:32 WIB
loading...
Atletico Madrid Jegal Langkah Alvaro Morata ke Barcelona
Ambisi Barcelona mendatangkan Alvaro Morata kian sulit/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Ambisi Barcelona mendatangkan Alvaro Morata kian sulit. Klub pemilik Morata, Atletico Madrid, disebut-sebut tak ingin melepas pemainnya ke klub rival di La Liga Spanyol.

Status Morata di Juventus sebagai pemain pinjaman dari Atletico . Mantan pemain Real Madrid itu dipinjamkan ke Bianconeri hingga akhir musim 2021/2022.

Baca juga: Dusan Vlahovic ke Juventus No 3, Ini Deretan Transfer Termahal Musim Dingin

Sebab itu, kemungkinan perpindahan Morata ke klub lain masih menjadi keputusan Atletico. Keadaan itu membuat Barcelona harus bernegosiasi dengan dua klub sekaligus.

Menurut Football Italia, Minggu (30/1/2022), Atletico juga telah menghalangi proses transfer Morata ke Barcelona. Dia merasa menyetujui transfer tersebut akan berdampak buruk.

Baca juga: Warisi Nomor Ronaldo, Dusan 'DV7' Vlahovic Sosok Sentral Baru Juventus


Maklum, kedua klub memang sama-sama bersaing di kompetisi Liga Spanyol. Atletico merasa tidak masuk akal jika menyetujui transfer tersebut dan membuat lawannya lebih kuat.

Ya, masa depan Morata di Juventus memang tidak akan terjamin. Apalagi setelah kedatangan Dusan Vlahovic yang baru didatangkan. Tetapi, Morata bukan sosok yang ingin segera digeser juga oleh Juventus.

Massimiliano Allegri kabarnya lebih memilih untuk melepas Dejan Kulusevski, ketimbang Morata. Apalagi Kulusevski dikabarkan sudah mendapat tawaran untuk berpindah tim.

Selain itu, Barcelona juga tak perlu berkecil hati akan kegagalan itu. Mereka juga telah memiliki penyerang alternatif, jika gagal mendapatkan Morata pada musim dingin 2022 ini.

Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong penyerang Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang. Blaugrana mengalihkan perhatian kepada striker asal Gabon itu lantaran kesulitan untuk mendatangkan Morata.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1955 seconds (11.210#12.26)