Sergio Ramos Cedera Otot, Terancam Gagal Reuni dengan Madrid

Minggu, 30 Januari 2022 - 14:23 WIB
loading...
Sergio Ramos Cedera Otot, Terancam Gagal Reuni dengan Madrid
Kabar buruk menimpa Sergio Ramos. Bek Paris Saint Germain (PSG) itu dilaporkan mengalami cedera otot dan harus meninggalkan sesi latihan lebih cepat / Foto: Instagram Sergio Ramos
A A A
PARIS - Kabar buruk menimpa Sergio Ramos . Bek Paris Saint Germain (PSG) itu dilaporkan mengalami cedera otot dan harus meninggalkan sesi latihan lebih cepat.

Itu sebagaimana dilaporkan Football Espana, Minggu (30/1/2022). Cedera yang menimpa Ramos datang beberapa pekan sebelum melawan mantan klubnya, Real Madrid.

Kini, pemain yang kerap mengikat ramputnya itu berlomba dengan waktu agar pulih sebelum pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Madrid pada 15 Februari 2022.

BACA JUGA: Sadio Mane Dikabarkan Gegar Otak, Ini Kata Dokter Timnas Senegal

Pada babak 16 besar Liga Champions, PSG lebih dulu berstatus sebagai tuan rumah dengan menjamu Madrid di Parc des Princes. Setelah itu, pasukan Mauricio Pochettino bakal berkunjung ke markas Santiago Bernabeu pada 9 Maret 2022.

Sekadar informasi, Ramos didatangkan PSG dari Madrid pada Juli 2021 dengan durasi kontrak dua tahun. Saat tiba di Parc des Princes, bek veteran asal Spanyol itu membawa cedera betis berkelanjutan sehingga harus menepi dari pertandingan hampir di paruh pertama musim 2021-2022.

Ramos akhirnya absen dalam 23 laga untuk PSG di berbagai kompetisi. Dia akhirnya dinyatakan pulih pada Desember lalu, dan kemudian memainkan lima pertandingan dengan mencetak satu gol.

BACA JUGA: Asa Pemain Keturunan Indonesia Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Sekarang Ramos kembali dihadapkan dengan masalah cedera. Kondisi ini tetunya sangat mengganggu persiapan tim jelang menghadapi laga krusial.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)