Sadio Mane Dikabarkan Gegar Otak, Ini Kata Dokter Timnas Senegal

Minggu, 30 Januari 2022 - 08:30 WIB
loading...
Sadio Mane Dikabarkan Gegar Otak, Ini Kata Dokter Timnas Senegal
Sadio Mane sudah dinyatakan pulih setelah dikabarkan mengalami gegar otak. Ini berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan tim medis Timnas Senegal / Foto: Instagram Sadio Mane
A A A
YOUNDE - Sadio Mane sudah dinyatakan pulih setelah dikabarkan mengalami gegar otak. Ini berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan tim medis Timnas Senegal.

Dengan demikian, Mane bisa berlaga bersama Senegal saat menghadapi Guinea pada perempat final Piala Afrika 2021 di Stadion Ahmadou Ahidjo, Senin, (31/1/2022) dini hari WIB.

Kondisi Mane sempat mengkhawatirkan setelah berbenturan dengan pemain Cape Verde di babak 16 besar Piala Afrika 2021. Akibatnya, pemain berusia 29 tahun itu harus dikeluarkan dari lapangan.

BACA JUGA: Duet Witan dan Egy Gagal Bawa FK Senica Kalahkan FC Fastav Zlin

Insiden ini membuat Mane pun dikabarkan mengalami gegar otak kepala. Untuk menghentikan spekulasi tentang kondisi pemain Liverpool tersebut, dokter dari Federasi Senegal mengumumkan kondisinya dinyatakan pulih.

Tidak ada gejala parah di otaknya, Ia pun masih berkesempatan kembali untuk melanjutkan laga babak perempat final. "Dia menjalani pemeriksaan yang tidak menunjukkan jejak gegar otak, kata dokter Senegal Abdourahmane Fédior, dilansir dari Sowetan live, Sabtu (29/1/2022).

BACA JUGA: Inilah 5 Klub Paling Menguntungkan di Eropa, yang Terakhir di Luar Perkiraan

"Semua gejala yang dia miliki di lapangan hilang. Kondisinya membutuhkan pemantauan yang cukup ketat. Semuanya normal pada X-ray," tambah dokter.

Sementara, Mane merupakan salah satu harapan pemain bagi Timnas Senegal pada kompetisi Piala Afrika 2021. Rekan setimnya pun tak ingin pemain tim besutan Jurgen Klopp itu cedera yang menimbulkan dampak yang tidak inginkan bagi skuadnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)