Gagal Rekrut Morata, Barcelona Datangkan Pierre-Emerick Aubameyang

Minggu, 30 Januari 2022 - 21:02 WIB
loading...
A A A
Target utama Barcelona saat ini sebenarnya adalah Alvaro Morata. Namun semakin kesini menandatangani pemain Timnas Spanyol itu telah terbukti hampir mustahil.

Aubameyang dengan demikian menjadi prioritas akhir bagi Barcelona sebagai pengisi slot yang telah ditinggalkan Sergio Aguero untuk gantung sepatu. Sementara para striker Barca seperti Martin Braithwaite dan Luuk de Jong sejauh ini tidak ada yang dapat diandalkan sebagai opsi reguler.

Jadi tidak mengherankan bahwa raksasa Catalan telah meningkatkan upaya mereka untuk mengontrak Aubameyang, dengan laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pembicaraan antara mereka dan Arsenal telah maju. Penyerang Gabon itu kini telah selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan Barcelona, dengan kesepakatan yang disepakati antara semua pihak.

Namun di samping itu, ada batu sandungan besar yang menghalangi Barcelona. Mereka harus lebih dulu melepas Ousmane Dembele karena terkait masalah pembatasan gaji.

Pemain Prancis itu banyak dikaitkan dengan beberapa klub Top Eropa, termasuk Chelsea dan Manchester United. Seandainya salah satu klub dapat mengontraknya sebelum batas waktu Senin, Aubameyang hampir dipastikan dapat bergabung dengan Barcelona.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8463 seconds (0.1#10.140)