Gagal Rekrut Morata, Barcelona Datangkan Pierre-Emerick Aubameyang

Minggu, 30 Januari 2022 - 21:02 WIB
loading...
Gagal Rekrut Morata, Barcelona Datangkan Pierre-Emerick Aubameyang
Barcelona mengalihkan bidikan ke Pierre-Emerick Aubameyang/Foto/eurosport.com
A A A
BARCELONA - Gagal mendapatkan Alvaro Morata, Barcelona mengalihkan bidikan ke Pierre-Emerick Aubameyang . Bahkan, Blaugrana dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk meminjam striker asal Gabon tersebut.

Seperti dilansir laman The Hard Tackle pada Minggu (30/1/2022), jurnalis terkenal Spanyol Gerard Romero, menyebtu Barcelona telah mengambil langkah lebih dekat untuk mendaratkan Pierre-Emerick Aubameyang.



Raksasa Catalan itu setuju untuk menandatangani Aubameyang dengan status pinjaman tetapi harus melepas Ousmane Dembele terlebih dahulu.

Sebagaimana diketahui, Saham Emerick Aubameyang secara spektakuler menukik tajam sejak dia menandatangani kontrak baru dengan Arsenal 18 bulan lalu.



Sejak dari situ, mantan pemain Borussi Dortmund itu telah menjadi sosok andalan bagi The Gunners, mencetak gol untuk beberapa kemenangan hingga mendapat Sepatu Emas Liga Inggris di musim 2018/2019.

Namun, 18 bulan terakhir telah menjadi mimpi buruk bagi pemain berusia 32 tahun itu. Produktivitas golnya mulai menurun sampai puncaknya dia harus dicopot dari jabatan kapten Arsenal karena terlalu banyak pelanggaran disiplin.

Aubameyang tidak menikmati musim 2021/2022 dengan baik karena hanya mencetak empat gol dalam 14 pertandingan liga. Segalanya berubah menjadi lebih buruk setiap pekannya. Mikel Arteta pun tertarik untuk melepas striker veteran itu.

Barcelona bisa menjadi “malaikat” pembantu Arsenal mewujudkan hal itu. Diperkirakan Barcelona segera menyelesaikan proses perekrutan Aubameyang sebelum batas waktu transfer pada Senin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)