Hasil Liga Futsal Profesional 2021, Cosmo JNE FC vs Sadakata FC 4-1

Minggu, 30 Januari 2022 - 16:17 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2021, Cosmo JNE FC vs Sadakata FC 4-1
Cosmo JNE FC memetik tiga poin setelah mengalahkan Sadakata FC dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2021 di Gor Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Minggu (29/1/2022) / Foto: Liga Futsal Profesional
A A A
JAKARTA - Cosmo JNE FC memetik tiga poin setelah mengalahkan Sadakata FC dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2021 di Gor Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Minggu (29/1/2022). Dengan demikian, pasukan Deny Handoyo berhasil bangkit usai sebelumnya dikalahkan Black Steel.

Sejak awal Cosmo FC sudah tampil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka beberapa kali berhasil melakukan serangan-serangan penting yang merepotkan kiper lawan.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional 2021, Black Steel vs Vamos FC 7-3

Laga baru berjalan lima menit, Cosmo FC berhasil membuka keran gol mereka melalui aksi Reza Yamani. Tak berselang lama giliran Roby Hilman menambah keunggulan tim menjadi 2-0.

Setelah tadi lebih terlihat bermain dengan skil individu, kali ini Cosmo FC mencetak gol dari kerjasama tim. M. Rizki Xavier yang kali ini berhasil memanfaatkan umpan dari rekannya. Skor menjadi 3-0.

Memasuki penghujung babak, Sadakata FC kerap melakukan time out. Terlihat pelatih mereka dengan nada tinggi menginstruksikan para pemain.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: BTS Lumat Halus FC

Selepas itu, para pemain menjadi terpecut hingga akhirnya mencetak gol perdananya. Kali ini gol dicetak Andri Caniago setelah memanfaatkan bola muntah. Skor 3-1 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Sadakata FC meningkatkan kekuatan terutama di sisi pertahanan. Mereka berkali-kali diserang namun tidak dapat ditembus gawangnya.



Namun usaha itu akhirnya terbongkar di pertengahan babak. Kali ini Gunawan Reza yang mampu melesatkan bola dengan kencang dari jarak dekat. Skor pun menjadi 4-1.

Berkali-kali Cosmo FC berusaha menggandakan keunggulan. Namun Sadakata Fc tampak sudah menghafal pola serangan lawan.

Sadakata pun memiliki sejumlah peluang untuk memperkecil ketertinggalan. Meski begitu upaya-upaya para pemain selalu kandas ketika berada di depan gawang. Skor 4-1 bertahan hingga peluit akhir.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)