Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste: Bayu Jalani Debut, Pratama Starter

Minggu, 30 Januari 2022 - 18:52 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste: Bayu Jalani Debut, Pratama Starter
Timnas Indonesia dan Timor Leste telah merilis pemain yang bakal menjadi starter pada laga kedua FIFA Matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (30/1/2022) malam WIB / Foto: Instagram PSSI
A A A
GIANYAR - Timnas Indonesia dan Timor Leste telah merilis pemain yang bakal menjadi starter pada laga kedua FIFA Matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (30/1/2022) malam WIB. Bayu Fiqri akan menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia.

Wajah-wajah pemain muda pun menghiasi skuad Indonesia pada laga kali ini. Sejumlah pemain muda yang memulai laga dari bangku cadangan pada laga sebelumnya dimasukkan ke starting eleven.

BACA JUGA: 7 Pemain Timnas Indonesia Jebolan Pesantren, Nomor 6 Top Skor Liga Santri

Pada laga kali ini, Nadeo Argawinata kembali beraksi di bawah mistar gawang. Sementra di lini belakang, Bayu Fiqri, Alfeandra Dewangga, Fachruddin Aryanto dan Pratama Arhan mengisi skema empat bek Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong menggunakan satu gelandang bertahan, yakni Rachmat Irianto. Sementara Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya merupakan nama0nama yang mengisi pos gelandang serang.

BACA JUGA: Sadio Mane Dikabarkan Gegar Otak, Ini Kata Dokter Timnas Senegal

Di lini depan, Shin Tae-yong menggunakan trio Ramai Rumakiek, Terens Puhiri dan Ronaldo Kwateh. Ketiga pemain tersebut merupakan pemain yang berposisi natural sebagai pemain sayap.



Berikut ini susunan pemain Timnas Indonesia menghadapi Timor Leste:

Timnas Indonesia 4-3-3: Nadeo Argawinata; Bayu Fiqri, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Fachruddin Aryanto, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Marselino Ferdinan, Ramai Rumakiek, Ronaldo Kwateh, Terens Puhiri
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)