Wenger Ramal Griezmann Bakal Terdepak dari Skuat Barcelona

Jum'at, 12 Juni 2020 - 10:11 WIB
loading...
Wenger Ramal Griezmann Bakal Terdepak dari Skuat Barcelona
Antoine Griezmaan sangat mungkin terdepak dari Barcelona jika tak mampu meningkatkan penampilannya. Foto : Goal
A A A
LONDON - Mantan pelatih Arsenal , Arsene Wenger meramalkan Antoione Griezmann bakal terdepak dari skuat Barcelona . Itu semua bisa terjadi kalau Griezmann tak meningkat performanya dan Barca rasanya akan menambah pemain baru.

Griezmann telah berjuang untuk mencapai performa terbaik di musim pertamanya di Barca. Ia berhasil mencetak 14 gol dalam 37 pertandingan sejak kedatangannya dari Atletico Madrid dengan mahar 120 Juta Euro. (Baca juga : Secara Fisik dan Mental Griezmann Siap Berikan Gelar untuk Barcelona )

Namun belakangan Blaugrana dikabarkan masih mengincar bomber baru. Dan nama Lautaro Martinez hingga kini dikabarkan masih jadi buruan Barcelona. Sosok pemain Inter Milan itu dianggap cocok untuk menggantikan peran Luis Suarez di masa depan.

"Barcelona selalu membeli pemain terhebat. Secara pribadi, saya tidak yakin Suarez perlu diganti," katanya kepada BeIN SPORTS, Jumat (12/6/2020).

"Mereka dapat menambah striker lain karena memang benar bahwa Suarez dan Lionel Messi adalah kontributor utama dan mereka mungkin membutuhkan orang lain yang bisa mencetak gol."

"Saya masih berpikir Griezmann pada tahap tertentu akan mulai mencetak gol. Dia tidak terlihat sepenuhnya beradaptasi, mungkin sekarang setelah masa karantina (karena pandemi virus corona) dia akan lebih segar karena dia juga pencetak gol yang baik. Tapi saya yakin mereka akan membeli striker lain juga," ungkap Wenger.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)