Deny Handoyo Soroti Konsistensi Pemain Cosmo FC

Minggu, 30 Januari 2022 - 20:22 WIB
loading...
Deny Handoyo Soroti Konsistensi Pemain Cosmo FC
Cosmo FC menutup perjalanan seri keempat Liga Futsal Profesional 2021 dengan kemenangan. Bermain di GOR UNJ, Jakarta Timur, mereka menang 4-1 atas Sadakata FC, Minggu (30/1/2022) / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Cosmo FC menutup perjalanan seri keempat Liga Futsal Profesional 2021 dengan kemenangan. Bermain di GOR UNJ, Jakarta Timur, mereka menang 4-1 atas Sadakata FC, Minggu (30/1/2022).

Meski merebut kemenangan pelatih Cosmo FC Deny Handoyo masih belum puas melihat penampilan anak asuhnya. Ini disebabkan lantaran pemain kerap lengah.

Deny pun meminta agar para pemain tidak mengulangi kesalahan serupa di pertandingan lain. Mengingat kompetisi masih panjang.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional 2021, Cosmo JNE FC vs Sadakata FC 4-1

“Kalau secara keinginan belum ya. Karena tadi terlihat, setelah unggul 3-0, kembali masalah seperti kemarin, ketika sedang unggul, kita kehilangan konsistensi. Dalam situasi itu, lawan bisa keluar dari tekanan dan mereka bisa menguasai permainan. Sampai akhirnya mereka bisa cetak gol balasan,” imbuh Deny.

Menurut Deny, hal ini disebabkan beberapa faktor. Mulai dari stamina para pemain yang terkuras, hingga rasa puas karena sudah ungul.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional 2021, Black Steel vs Vamos FC 7-3

“Sedikit banyak ada faktor stamina, ditambah tadi karena sudah unggul, tanpa terasa pemain melonggarkan tekanan,” tutur Deny.

Diakui Sayan, ketika time out, dia tidak membahas strategi. Dia cuma mencoba untuk menyadarkan para pemainnya untuk bisa kembali ke performa seharusnya.

“Saya bukan bahas strategi saat time out itu. Karena soal itu sudah dilakukan. Itu untuk menaikkan mereka,” tutur Sayan.



Setelah itu mereka bisa membalas satu gol. Dan di babak kedua, Cosmo kembali menambah keunggulan.

“Saya juga harus tunjukkan kepada mereka bahwa saya tidak suka dengan cara main itu. Karena itu bukan gaya main mereka,” imbuhnya
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)