Sadis! Mason Greenwood Hajar Wajah Pacarnya sampai Berlumuran Darah

Minggu, 30 Januari 2022 - 21:00 WIB
loading...
Sadis! Mason Greenwood Hajar Wajah Pacarnya sampai Berlumuran Darah
Sadis! Mason Greenwood Hajar Wajah Pacarnya sampai Berlumuran Darah/The Sun
A A A
Inggris gempar setelah bintang Manchester United Mason Greenwood dituduh melakukan penganiayaan terhadap pacarnya Harriet Robson yang mengalami luka berdarah di bibir dan tubuh lebam. Harriet Robson memposting foto bibirnya berlumuran darah di Instagram yang menggegerkan Inggris.

Selain foto wajahnya yang berlumuran darah, Harriet Robinson juga menunjukkan foto tubuhnya yang memar membiru. Yang pertama menunjukkan model dengan darah mengalir di dagu, leher, dan dadanya dari apa yang tampak seperti luka di bibirnya.

Dia memberi judul video pendek: "Kepada semua orang yang ingin tahu apa yang sebenarnya dilakukan Mason Greenwood kepada saya."



Dia kemudian membagikan lima foto yang menunjukkan memar yang dalam di lengan dan kakinya, serta mata merah yang memerah. Harriet, yang memiliki 213.000 pengikut, kemudian memposting serangkaian catatan suara dari Oktober 2021 yang tampaknya lebih lanjut menunjukkan dugaan kekerasan Greenwood yang berusia 20 tahun.

Manchester United mengatakan mengetahui gambar-gambar itu, yang telah dihapus, tetapi tidak akan berkomentar lebih lanjut. Seorang juru bicara klub menambahkan: "Kami mengetahui gambar dan tuduhan yang beredar di media sosial.''

Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai fakta telah ditetapkan. Manchester United tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun."

Polisi Manchester mengkonfirmasi bahwa petugas sedang menyelidiki klaim tersebut. Seorang juru bicara kepolisian menambahkan: "Polisi Greater Manchester mengetahui gambar dan video yang beredar di media sosial. Penyelidikan sedang berlangsung untuk menetapkan keadaan penuh."

Charity Women's Aid mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas klaim yang berbunyi: "Postingan menyedihkan yang beredar di media sosial hari ini #MasonGreenwood.

''Sangat penting bagi semua pengusaha, termasuk yang berkecimpung dalam sepak bola, menangani kekerasan dalam rumah tangga dengan sangat serius dan kami berharap Man Utd melakukannya dalam kasus ini.''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)