Diduga Lakukan Kekerasan Seksual dan Penyerangan, Mason Greenwood Diamankan Polisi

Senin, 31 Januari 2022 - 02:20 WIB
loading...
Diduga Lakukan Kekerasan Seksual dan Penyerangan, Mason Greenwood Diamankan Polisi
Pemain Manchester United (MU), Mason Greenwood kabarnya telah ditangkap Kepolisian Kota Manchester. Sebab, dia dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan. Foto: sopitas
A A A
MANCHESTER - Pemain Manchester United (MU), Mason Greenwood kabarnya telah ditangkap Kepolisian Kota Manchester. Sebab, dia dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan kepada mantan pacarnya, Harriet Robson.



Harriet menghebohkan publik lewat unggahan foto dan videonya di Instagram. Dia memperlihatkan beberapa memar di tubuhnya serta video yang menunjukkan wajahnya penuh dengan darah akibat perlakuan kasar Greenwood.

Ada juga rekaman suara Harriet yang memanggil seorang pria bernama ‘Mason’ yang memaksanya melakukan hubungan seksual. Sementara dia mencoba menolaknya dengan tenang.

Namun, kini pemain asal Inggris itu telah ditangkap kepolisian setempat. Hal itu diketahui dari rilis yang dibuat Kepolisian Greater Manchester yang menyebut bahwa mereka telah menangkap seorang pria berusia 20-an tahun yang dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan.

“Polisi Greater Manchester telah diberitahu sebelumnya hari ini tentang gambar dan video dari media sosial yang diunggah oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik,” tulis pernyataan pihak kepolisian setempat dikutip dari Evening Standard.

“Investigasi diluncurkan dan setelah penyelidikan, kami dapat mengonfirmasi seorang pria berusia 20-an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan. Dia masih ditahan untuk dimintai keterangan. Penyelidikan sedang berlangsung,” lanjut keterangan tersebut.

Sebelumnya, Greenwood juga telah dibekukan dari skuad Setan Merah. Pihak MU mengkonfirmasi penyerang berpostur 181 cm itu tidak akan mengikuti latihan ataupun tampil dalam pertandingan sampai waktu yang belum ditentukan.



Dengan begitu, pemain berusia 20 tahun itu diprediksi bakal absen dalam waktu yang lama dari skuad Ralf Rangnick. Bahkan, kontrak jangka panjangnya disebut akan diputus MU.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)