Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Giga FC Libas Safin FC 0-1

Senin, 31 Januari 2022 - 05:42 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Giga FC Libas Safin FC 0-1
Giga FC menutup seri keempat Liga Futsal Profesional 2021 dengan sempurna. Dalam pertandingan di GOR UNJ, mereka menang 1-0 atas Safin FC. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Giga FC menutup seri keempat Liga Futsal Profesional 2021 dengan sempurna. Dalam pertandingan di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu 30 Januari 2022, mereka menang 1-0 atas Safin FC.



Kemenangan ini membuat mereka dapat memutus tren negatif dalam tiga seri sebelumnya. Karena kemarin, skuad asuhan Devi Mark Moses merebut satu poin juga dari laga melawan Sadakata FC.

Kemenangan Giga FC kali ini tidak didapatkan dengan mudah. Karena sepanjang babak pertama, mereka dan Safin saling gantian melancarkan serangan.

Beberapa peluang berhasil diciptakan. Namun sayangnya, tidak ada yang bisa dimaksimalkan menjadi gol oleh kedua tim.

Pada babak kedua, Giga berhasil mencetak gol keunggulan atas Safin. Adalah Ichsan Nanda Ramadhan yang jadi pahlawan kemenangan tim asal Metro, Lampung ini.

Safin mencoba untuk memberi balasan di sisa waktu yang ada. Sayangnya, mereka lagi-lagi tak bisa mencetak gol karena penyelesaian akhir tak maksimal.

Empat poin dari dua pertandingan ini amat disyukuri oleh Devi Mark Moses. Pekan depan mereka tidak ada jadwal, dan akan fokus persiapan.

“Alhamdulillah. Kami bersyukur menutup seri dengan empat poin,” kata Devi Mark Moses.

Salah satu faktor yang harus dibenahi oleh Giga menurut Devi Mark Moses adalah penyelesaian akhir. Karena terlihat mereka belum efektif di laga melawan Safin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)