Harriet Robson, Model Berpenghasilan Rp14 M Korban Kekerasan Mason Greenwood

Senin, 31 Januari 2022 - 07:33 WIB
loading...
Harriet Robson, Model Berpenghasilan Rp14 M Korban Kekerasan Mason Greenwood
Nama Harriet Robson menjadi pusat perhatian setelah kekasihnya, Mason Greenwood, ditangkap Kepolisian Kota Manchester/Foto/Instagram
A A A
MANCHESTER - Nama Harriet Robson menjadi pusat perhatian setelah kekasihnya, Mason Greenwood , ditangkap Kepolisian Kota Manchester, Minggu (30/1/2022). Pemain Manchester United itu diduga melakukan pemerkosaan dan penyerangan kepada Harriet Robson.

Siapa sosok Harriet Robson? Gadis berusia 21 tahun ini adalah model profesional, influencer mode dan WAG Inggris setelah berpacaran dengan Greenwood.



Namanya tiba-tiba menjadi perbincangan setelah membagikan foto-foto dan video mengerikan yang diduga akibat serangan Mason Greenwood. Harriet Robson juga mengunggah rekaman audio di mana Greenwood seperti menyerangnya secara seksual.

Robson berasal dari Yorkshire, Inggris dan lahir pada 12 Februari 2001. Postur Robson sekita 170 dengan bobot sekitar 52 kg. Dia memiliki tubuh ramping yang menarik.



Menurut thesportsgrail.com, Robson menghabiskan masa kecilnya bersama keluarganya di Bred. Sekolah dasarnya juga di Bred. Sedangkan Mason Greenwood belajar di SMA yang sama tempat Robson belajar. Robson tertutup soal keluarganya.

Robson mulai menjadi model pada usia yang cukup muda dan tentu saja profil Mason Greenwood dan popularitas belahan jiwanya itu telah banyak membantunya dalam mendongkrak popularitas.

Robson dan Mason Greenwood kerap menikmati waktu bersama sebelum peristiwa kekerasan terjadi. Pada tahun 2020, keduanya mulai hidup bersama. Namun satu bulan lalu keduanya mulai menghapus gambar dari media sosial mereka. Rumor pun muncul bahwa keduanya telah berpisah.

Juga, keduanya sudah lama tidak terlihat bersama sehingga penggemar dan simpatisan mereka khawatir tentang status hubungan mereka. Nama, Robson dan Mason Greenwood kemabli muncul belakangan ini setelah muncul kasus kekerasan.

Video yang diunggah Robson menunjukkan dirinya yang mengalami luka di wajah dan lebam di sekujur tubuh diduga atas perlakuan dari Mason Greenwood.

Lepas dari itu, karier Robson di dunia model termasuk bagus. Kekayaan bersih Harriet Robson diperkirakan hampir mencapai USD1 juta pada tahun 2022 atau setara Rp14 miliiar.

Sebagian besar kekayaan bersih Robson dihasilkan sebagai model dan endorse sejumlah merk dagang di Instagram-nya Dalam akun Instagramnya, Robson kerap mengunggah seputar fashion dan kecantikan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)