Intip Gaya Hidup Glamor Rafael Nadal: Rumah Mewah Rp58 Miliar, Jet Pribadi Rp96,5 Miliar

Senin, 31 Januari 2022 - 09:46 WIB
loading...
Intip Gaya Hidup Glamor Rafael Nadal: Rumah Mewah Rp58 Miliar, Jet Pribadi Rp96,5 Miliar
Intip Gaya Hidup Glamor Rafael Nadal: Rumah Mewah Rp58 Miliar, Jet Pribadi Rp96,5 Miliar/The Sun
A A A
Gaya hidup glamor Rafael Nadal dengan kekayaannya yang mencapai £152 juta atau sekitar Rp2,9 triliun dari hadiah uang menjuarai turnamen tenis sepanjang kariernya. Rafael Nadal pun makin tajir setelah mengantongi hadiah uang £2,3 juta atau sekitar Rp44,5 miliar saat menjuarai Australia Open 2022 pada Minggu (30/1/2022).

Gaya hidup glamor Rafael Nadal bisa dilihat dari rumah supermewahnya di Majorca seharga £3 juta atau sekitar Rp58 miliar, bisa terbang ke turnamen dengan jet pribadi £5 juta atau sekitar Rp96,5 miliar dan memiliki kapal pesiar supercanggih seharga £4,5 juta atau sekitar Rp87 miliar.



Petenis Spanyol berusia 35 tahun itu, baru saja mencatat sejarah dengan meraih gelar Grand Slam ke-21 setelah mengalahkan Daniil Medvedev di final Australia Terbuka , Minggu. Namun di luar lapangan, Nadal menjalani kehidupan mewah yang dihasilkan oleh segepok uang yang diperolehnya dari menjadi ace di atasnya.

Rafael telah menghasilkan £150 juta atau sekitar Rp2,9 triliun selama kariernya yang terkenal. Dia tinggal di sebuah rumah besar Majorcan di tepi pantai yang menakjubkan, yang dia bayar sekitar £3 juta pada tahun 2013.

Intip Gaya Hidup Glamor Rafael Nadal: Rumah Mewah Rp58 Miliar, Jet Pribadi Rp96,5 Miliar

Rafael Nadal memiliki jet pribadi senilai Rp96,5 miliar.

Penggemar setia Real Madrid itu mengeluarkan uangnya untuk membeli jet pribadi - Cessna Citation CJ2+ yang menerbangkannya ke turnamen di seluruh dunia dengan biaya £5 juta. Nadal juga dapat melakukan perjalanan melalui laut dengan kapal catamaran Sunreef Power senilai £4,5 juta, sebuah kapal pesiar super yang dibuat khusus.

Dia telah memiliki karyawan asuransi Maria Francisca Perello di sisinya sepanjang kesuksesannya, dengan pasangan itu akhirnya menikah pada 2019 setelah 14 tahun bersama. Meskipun Nadal suka menyendiri, seperti banyak atlet profesional, dia memberi kami gambaran sekilas tentang rumahnya yang menakjubkan di Kepulauan Balearic selama penguncian pada tahun 2020.

Ditemukan di Porto Cristo, Manacor, ia membayar £3 juta untuk properti pantai yang menakjubkan yang membentang lebih dari 1.000 meter persegi. Dilaporkan bahwa Nadal menghabiskan tujuh tahun untuk merenovasi mansion, dan merobohkan beberapa bangunan sebelum menjadi tempat impian untuk ditinggali.

Desainnya, dari apa yang kami lihat di Instagram, minimalis dengan semua kebutuhan esensial Nadal. Dia memiliki gym yang lengkap untuk menjaga kebugarannya. Saat waktu senggang, ia dapat menikmati pemandangan laut Mediterania dan teluk-teluk kecil yang indah dari jendelanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)