Menang Telak di Laga Persahabatan Jadi Bukti Liverpool Ngebet Gelar

Jum'at, 12 Juni 2020 - 12:06 WIB
loading...
Menang Telak di Laga Persahabatan Jadi Bukti Liverpool Ngebet Gelar
Takumi Minamino ikut menyumbangkan gol saat Liverpool menang telak dari Blackburn Rovers pada laga persahabatan. Foto : Liverpool FC
A A A
LIVERPOOL - Meski lama tak bertanding ternyata tak membuat taji pemain Liverpool hilang. Buktinya, Blackburn Rovers dihajar 6-0 di laga persahabatan. Hasil ini sekaligus sebagai bukti kalau The Reds sudah ngebet ingin meraih gelar Liga Primer Inggris .

Pertandingan yang di Anfield Stadium , Jumat (12/6/2020), dilakukan secara tertutup. Ini merupakan rangakain dari Juergen Klopp mempersiapkan anak asuhnya untuk kembali berlaga di liga yang diagendakan pekan depan.

Tim utama seperti Sadio Mane, Naby Keita dan Joel Matip berhasil menyematkan namanya di papan skor. Gol lainnya disumbangkan Takumi Minamino, Ki-Jana Hoever dan Leighton Clarkson. Sedangkan Mohamed Salah dan bek kiri Andy Robertson tidak dimasukkan dalam tim.

"Kami tidak memiliki cukup pemain tim utama. Jadi itu sebabnya kami memutuskan untuk membiarkan tiga pemain bermain selama 60 menit. Tidak apa-apa. Itu terlihat sangat bagus," papar Klopp dikutip laman resmi klub.

"Pada pertandingan pertama, kita tidak harus bijaksana dalam level tertinggi. Namun kita harus menunjukkan bahwa kita siap untuk kompetisi, bahwa kita siap untuk bertahan, bahwa kita siap untuk menemukan solusi."

Liverpool, yang unggul 25 poin di puncak klasemen dan hampir meraih gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun, akan memulai kembali kampanye mereka melawan rival lokal Everton di Goodison Park pada 21 Juni. Peluang lebih cepat angkat gelar pun terbuka di pertandingan ini asalkan Liverpool bisa menang dari Everton dan Manchester City yang berada di posisi kedua kalah dari Arsenal. (Baca juga : Klopp Minta Fans Liverpool Tak Turun ke
(bbk)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)