Jelang Arema FC vs Persela: Jafri Sastra Siap Putus Tren Tanpa Menang

Senin, 31 Januari 2022 - 23:03 WIB
loading...
Jelang Arema FC vs Persela: Jafri Sastra Siap Putus Tren Tanpa Menang
Persela Lamongan optimistis bakal memutus tren tanpa keemnangan di tiga laga terakhir Liga 1 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
GIANYAR - Persela Lamongan optimistis bakal memutus tren tanpa kemenangan di tiga laga terakhir Liga 1 2021/2022 . Melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (1/2/2022) malam WIB,akan menjadi momen kebangkitan Laskar Joko Tingkir -julukan Persela.

Pelatih Persela Jafri Sastra paham, melawan Singo Edan -julukan Arema FC- akan menjadi laga sulit. Apalagi, Arema FC memiliki catatan bagus di Liga 1. Tapi, kemenangan di laga nanti wajib diraih Laskar Joko Tingkir karena akan membantu keluar dari zona degradasi. Saat ini Persela di peringkat 16 dengan 17 poin.



Sastra mengatakan timnya hanya memiliki waktu tiga hari untuk melakukan persiapan. Tapi, mantan pelatih Semen Padang itu mengatakan akan memaksimalkan strategi untuk menghadapi Arema.

"Selepas kami bertemu Persiraja, kami hanya punya waktu persiapan tiga hari untuk masa persiapan. Tapi sudah kami maksimalkan untuk menghadapi Arema FC," kata Sastra dalam konferensi pers virtual jelang laga, Senin (31/1/2022).



Setelah tiga pertandingan tanpa meraih kemenangan (dikalahkan Persita 0-3, imbang dengan Persija Jakarta 1-1, dan imbang 2-2 vs Persiraja), Sastra mengatakan timnya telah mendapatkan pelajaran berharga. Ia menjelaskan timnya telah mempersiapkan strategi yang tepat saat menghadapi tim manapun.

"Di tiga pertandingan sebelumnya, kami mendapatkan pembelajaran dan ketika ada ketika latihan kita melakukan evaluasi. Tapi kami akan mempersiapkan strategi untuk menghadapi tim manapun," ucapnya.

Disisi lain lawan yang dihadapi adalah tim papan atas, Sastra mengakui Arema memiliki catatan bagus dengan tanpa kekalahan di beberapa pertandingan terakhir. Tetapi apa yang dicapai Singo Edan adalah hasil kerja keras mereka, ia pun akan memiliki keinginan yang sama seperti Arema dan menargetkan tiga poin di pertandingan nanti.

"Tentu kita tahu Arena memiliki catatan bagus di kompetisi tahun ini, mereka memiliki rekor tak terkalahkan. Tapi apa yang di Arema capai dengan kerja keras, kami juga ingin bekerja keras dan yakin untuk meraih kemenangan dan menargetkan poin," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)