Bentrok Francis Ngannou vs Jon Jones Duel Dahsyat 2 Raja UFC

Senin, 31 Januari 2022 - 21:48 WIB
loading...
Bentrok Francis Ngannou vs Jon Jones Duel Dahsyat 2 Raja UFC
Bentrok Francis Ngannou vs Jon Jones Duel Dahsyat 2 Raja UFC/The Sun
A A A
Bos UFC Dana White serius memanggungkan duel Francis Ngannou melawan Jon Jones tahun ini di tengah kebuntuan kontrak yang memanas. Dana White berharap segera menyelesaikan problem kontrak Francis Ngannou dan mengadu juara UFC kelas berat dalam pertarungan dengan Jon Jones .

Ngannou yang berusia 34 tahun saat ini dalam kontrak dengan petinggi UFC dengan kurang dari 11 bulan tersisa di kontraknya saat ini. Penggemar MMA berharap The Predator bertahan untuk pertarungan super dengan mantan raja kelas berat ringan Jones, pertarungan yang White sendiri ingin lihat membuahkan hasil.



Ketika ditanya tentang potensi pertarungan antara Ngannou dan Jones, White memberi tahu Laura Sanko: "Saya tidak tahu. Saya berharap itu akan menjadi salah satu pertarungan besar tahun ini. Jika kami bisa melakukannya, kami pasti akan melakukannya."

Mantan raja pound-for-pound Jones belum menginjakkan kaki di oktagon dalam hampir dua tahun karena masalah kontraknya sendiri dengan promosi. Dan kecuali beberapa pesan teks di sana-sini, White belum berbicara panjang lebar dengan Bones.

"Saya bahkan tidak tahu [kapan terakhir saya berbicara dengan Jon]. Beberapa waktu lalu, kami mengirim beberapa teks bolak-balik. Tapi saya bukan orang yang berbicara dengan Jon secara teratur. Para mak comblang, mereka berbicara dengan para petarung,"jelasnya.

Ngannou diatur untuk tugas yang lama di sela-sela setelah dia menjalani operasi lutut, dengan manajernya mengungkapkan dia bisa absen selama sembilan bulan. Pria Prancis kelahiran Kamerun itu berharap untuk menandatangani kesepakatan baru dengan UFC tetapi tidak akan melakukannya sampai dia diberi lebih banyak kebebasan dan izin untuk bertinju.



Selama penampilan di The MMA Hour, dia berkata: "Istilah kontrak, semua yang mereka masukkan ke dalamnya, mereka menahan Anda seperti di penangkaran. Kamu tidak bisa berbuat apa-apa, kamu tidak punya hak. Kontraknya sepihak.''

"Kamu bahkan tidak memiliki asuransi kesehatan saat kamu melakukan ini, mempertaruhkan tubuhmu untuk ditampilkan. Mempertaruhkan segalanya. Anda bisa bebas dan berjuang untuk UFC. Saya hanya ingin bebas.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2955 seconds (0.1#10.140)