Tyson Fury vs Dillian Whyte Digelar 23 April: Skema Gaji Rp472 Miliar vs Rp117 Miliar

Senin, 31 Januari 2022 - 18:34 WIB
loading...
Tyson Fury vs Dillian Whyte Digelar 23 April: Skema Gaji Rp472 Miliar vs Rp117 Miliar
Tyson Fury vs Dillian Whyte Digelar 23 April: Skema Gaji Rp472 Miliar vs Rp117,7 Miliar/The Sun
A A A
Duel Tyson Fury vs Dillian Whyte berada di jalur untuk menyelesaikan perseteruan lama mereka pada bulan April setelah akhirnya menyetujui pembagian bayaran. Promotor Queensbury, Frank Warren, memenangkan tawaran untuk Battle of Britain pada hari Jumat dengan tawaran £30,6 juta.

Dan promotor veteran - bersama dengan partnernya, Bob Arum - telah menandai 23 April sebagai tanggal untuk duel domestik mantan sparring partner. Stadion Principality Cardiff menjadi tempat yang paling mungkin bagi tempat duel Tyson Fury vs Dillian Whyte karena memiliki atap yang dapat dibuka.



SunSport, bagaimanapun, memahami tempat lain juga dipertimbangkan untuk menjadi tuan rumah pertarungan. Bentrokan Fury dengan Whyte hampir membuka jalan bagi pertarungan tak terbantahkan dengan Oleksandr Usyk, yang akan bertanding ulang dengan mantan juara kelas berat Anthony Joshua pada Mei.

Raja WBC Fury akan mendapat 80 persen bayaran dengan penantang wajib Whyte mengantongi 20 persen. Itu berarti Gypsy King yang sudah sangat kaya akan mendapatkan £24,5 juta atau sekitar Rp472 miliar sementara Whyte akan mengantongi jaminan £6,1 juta atau sekitar Rp117 miliar.



Fury menikmati kesempatan untuk menghadapi Whyte dan telah bersumpah untuk memusnahkan mantan rekan latihannya tersebut. Setelah konfirmasi Warren memenangkan tawaran bayaran, Fury berkata: “Sangat senang, teman-teman. Tawaran bayaran! Big GK (Gypsy King) akan pulang. Pulang! Aku pulang! Saya tidak bisa menunggu. Aku dan Dillian akan mempertaruhkannya.”

Dia menambahkan: ''Aku pulang sayang. Bersiaplah untuk debu-up Inggris terbesar sejak Lennox Lewis vs Frank Bruno. Sejarah dalam pembuatan.
Menjelang penawaran bayaran, Fury yang bersemangat meraung: Saya tidak sabar untuk meninju wajah Dillian Whyte, sobat. Aku akan memberinya persembunyian terbaik yang pernah dia miliki dalam hidupnya, Nak!
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)