Frank Lampard Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih Baru Everton

Senin, 31 Januari 2022 - 22:14 WIB
loading...
Frank Lampard Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih Baru Everton
Everton resmi memperkenalkan Frank Lampard sebagai pelatih baru setelah mantan ahli strategi Chelsea dan Derby County itu sepakat menandatangani kontrak dua setengah tahun / Foto: Twitter Everton
A A A
MERSEYSIDE - Everton resmi memperkenalkan Frank Lampard sebagai pelatih baru setelah mantan ahli strategi Chelsea dan Derby County itu sepakat menandatangani kontrak dua setengah tahun. Dia menggantikan posisi Rafael Benitez di Goodison Park.

"Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk mewakili dan mengelola klub seukuran dan tradisi Klub Sepak Bola Everton," ujar Lampard ketika memberikan pernyataan pertamanya usai diresmikan sebagai pelatih baru Everton, Senin (31/1/2022).

Sebelum Everton menunjuk Lampard , ada banyak nama yang santer dikabarkan bakal menangani The Toffees. Mulai dari Roberto Martínez hingga Wayne Rooney.

BACA JUGA: Manchester City Boyong Julian Alvarez dari River Plate Seharga Rp273 Miliar

Ada juga spekulasi tentang Vitor Pereira, tetapi pencalonannya ditolak secara radikal oleh para penggemar. Pada akhirnya, Everton menjatuhkan pilihan pada Lampard .

Lampard akan menjalani petualangan ketiganya sebagai pelatih setelah memimpin Derby County (2018-2019) dan Chelsea (2019-2021). Selama di Everton, dia akan ditemani Paul Clement, mantan asisten Ancelotti di Real Madrid.

BACA JUGA: Bursa Transfer Januari: van de Beek ke Everton, Aubameyang di Barcelona

Debut Lampard akan dimulai saat Everton menjalani laga babak 16 besar melawan Brentford. Namun, tantangan besarnya adalah meluruskan jalannya di Liga Inggris. Saat ini Everton berada di urutan ke-16 dengan 19 poin, hanya unggul empat angka di atas zona degradasi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)