Lapangan Golf Mewah di Arab Saudi, Nomor 2 Dilengkapi Sekolah TK

Selasa, 01 Februari 2022 - 07:29 WIB
loading...
Lapangan Golf Mewah di Arab Saudi, Nomor 2 Dilengkapi Sekolah TK
Lapangan Golf Mewah di Arab Saudi, Nomor 2 Dilengkapi Sekolah TK
A A A
Arab Saudi saat ini memiliki lapangan golf mewah untuk melengkapi kemewahan deretan gedung-gedung pencakar langit yang indah. Fasilitas lapangan golf mewah di Arab Saudi sangat diminati warganya yang terkena imbas modernisasi. Berikut beberapa lapangan golf mewah di Arab Saudi.

1. Royal Greens Golf & Country Golf
Royal Greens Golf adalah lapangan golf mewah di Arab Saudi yang berlokasi di distrik mewah Al Murooj. Melansir laman resminya, lokasi ini mudah diakses, baik oleh kendaraan roda empat atau kereta api. Lapangan golf di tempat ini didesain oleh European Golf Design (EGD), dan merupakan salah satu lapangan terbaik di Timur Tengah.



Pemandangan indah Laut Merah menjadi daya tarik yang mengundang pegolf untuk menjajal lapangan golf 18 lubang itu. Royal Greens Golf & Country Golf juga menawarkan area latihan golf yang memang dirancang agar para pegolf merasa nyaman saat bermain dan berlatih.

Didukung segala fasilitas mewah serta lengkap, pengelolaan lapangan golf ini dijalankan oleh Golf Troon. Perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan manajemen fasilitas golf terkemuka di dunia yang mempertahankan standar tinggi dan prosedur pengelolaan yang canggih.

Situs Arab News menyebut, Royal Green Golf diresmikan pada November 2018. Selain itu, dalam kompleks golf ini juga ada perumahan mewah, danau, dan lokasi hiking. Tujuannya adalah untuk menyediakan hunian yang nyaman dan modern bagi keluarga menengah atas.

2. Arizona Golf Resort
Terletak di Riyadh, Arizona Golf Resort masuk ke dalam daftar lapangan golf mahal di negeri yang dipimpin Raja Salman itu. Para pegolf yang mengikuti keanggotaan bisa mendapatkan fasilitas mumpuni dari Arizona Golf Resort.

Apabila membutuhkan instruktur golf pribadi, pelanggan bisa langsung menghubungi pihak pengelola. Lapangan golf di lokasi ini terdiri dari 9 lubang dengan kualitas rumput terbaik.



Di sekitar lapangan golf, ada fasilitas lain yang sangat lengkap dan mewah seperti kolam renang, lapangan squash, lapangan tenis, lapangan basket, restoran, perpustakaan, area bowling, gym, sauna, salon kecantikan, supermarket, arena bermain anak di luar dan dalam ruangan, hingga sekolah Taman Kanak-Kanak atau TK.

3. Dirab Golf Club
Lapangan golf mewah lainnya yang terdapat di Riyadh adalah Dirab Golf Club. Pihak pengelola menjanjikan kenyamanan bermain dan berlatih bagi para pegolf pemula atau bahkan pemain yang sudah profesional.Berbagai fasilitas yang tersedia sangat lengkap, seperti putting green dan akademi golf. Dirab Golf Club sudah pernah menjadi tuan rumah Kejuaraan Amatir Nasional Arab Saudi untuk pertama kalinya pada 2001 dan Kejuaraan Golf GCC tahunan ke-10.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)