Jelang Argentina vs Kolombia: Dybala Bikin Pusing Lionel Scoaloni

Selasa, 01 Februari 2022 - 21:01 WIB
loading...
Jelang Argentina vs Kolombia: Dybala Bikin Pusing Lionel Scoaloni
Jelang Argentina vs Kolombia: Dybala Bikin Pusing Lionel Scoaloni. Foto: Goal International
A A A
CORDOBA - Tim nasional Argentina akan bentrok Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pelatih Argentina, Lionel Scaloni masih galau menempatkan posisi Paulo Dybala.

Menurut Scaloni, Dybala menjadi sosok striker yang mendukung jika ada dua pemain di lini depan timnas Argentina. Lalu, jika hanya ada satu pemain lini depan, maka penyerang Juventus itu bisa beraksi sebagai striker tunggal.



"Jika kami bermain dengan dua pemain depan, Paulo bisa menjadi striker yang mendukung dan jika kami bermain dengan satu, dia bisa bermain sendiri. Dengan tim nasional Argentina, Anda harus datang ke sini dan tampil. Bentuk semua orang tidak selalu sama, itu berubah," ungkap Scaloni dilansir Mundo Albiceleste, Selasa (1/2/2022).

Scaloni menegaskan bahwa di timnas Argentina semua pemain harus fleksibel alias mampu beradaptasi dengan formasi. Ia pun percaya semua pemain akan memiliki kemampuan akan hal itu

Sementara soal Di Maria , menurutnya pemain PSG itu mempunyai ciri khas permainan dibanding pemain biasanya. Hal ini pun menjadi sesuatu yang dibanggakan oleh Scaloni.

"Angel memiliki sesuatu yang berbeda dari yang lain," imbuh Scaloni.

Argentina akan menjamu Kolombia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL. Laga akan berlangsung di Stadion Estadio Mario Alberto Kempes, Rabu (2/2/2022) pagi WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)