Cyrus Margono, Kiper Panathinaikos Beri Sinyal Gabung Timnas Indonesia

Selasa, 01 Februari 2022 - 15:36 WIB
loading...
Cyrus Margono, Kiper Panathinaikos Beri Sinyal Gabung Timnas Indonesia
Cyrus Margono (dua dari kanan) mendatangi Kedutaan Besar Republik Indonesia (kedubes RI) di Athena. Foto: Instagram/@indonesiainath
A A A
ATHENA - Pemain keturunan Indonesia Cyrus Margono semakin dekat gabung Timnas Indonesia . Kiper klub Yunani, Panathinaikos, baru-baru ini memberi sinyal tertarik gabung Skuad Garuda.

Hal itu diketahui setelah Margono mendatangi Kedutaan Besar Republik Indonesia (Kedubes RI) di Athena. Dari unggahan pemain kelahiran New York, Amerika Serikat di story akun Instagram miliknya pada Senin (31/1/2022).

"Sebentar lagi #kitagaruda," tulis Cyrus Margono.

Cyrus Margono lahir dari pasangan keturunan Indonesia-Iran. Ayahnya berasal dari Indonesia sedangkan ibunya dari Iran. Ayah Cyrus Margono bernama Johan dan ibunya bernama Sepeedeh. Dia juga mempunyai saudara kandung yaitu Armon.



Dikutip laman Transfermarkt, Cyrus Margono peman berusia 20 tahun memperkuat Panathinaikos B. Dia juga pernah menimba ilmu di akademi Inter Milan selama dua pekan pada pertengahan 2015.
Cyrus Margono, Kiper Panathinaikos Beri Sinyal Gabung Timnas Indonesia

Dengan memiliki keturunan darah Indonesia dari ayahnya, Cyrus Margono berpeluang membela Timnas Indonesia di masa depan. Cyrus Margono menambah daftar aset kiper keturunan Indonesia setelah Emilio Audero Mulyadi dan Daniel Klein.

Jika ketiga kiper pemain keturunan Indonesia itu bersedia membela Timnas Indonesia akan membentuk kekuatan tangguh di bawah mistar pasukan Garuda.

''Saya datang ke klub sangat besar dan menjadi kehormatan bagi saya berada di sini. Saya menghargai kesempatan yang diberikan kepada saya oleh tim dan pelatih. Saya ingin memberikan yang terbaik," jelasCyrus Margonodi dikutip laman laman klub.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)