Manajer Khabib Ingin Kamaru Usman Segera Hadapi Israel Adesanya

Rabu, 02 Februari 2022 - 03:03 WIB
loading...
Manajer Khabib Ingin Kamaru Usman Segera Hadapi Israel Adesanya
Manajer Khabib Ingin Kamaru Usman Segera Hadapi Israel Adesanya. Foto: firstsportz.com
A A A
LAS VEGAS - Dua petarung UFC yakni Kamaru Usman dan Israel Adesanya mengaku tak punya niat berduel dalam waktu dekat. Namun, manajer petarung keturunan Mesir-Amerika, Ali Abdelaziz sangat ingin keduanya bertarung.

Usman dan Israel memang dikenal memiliki kedekatan di luar arena pertarungan. Keduanya juga bertarung di kelas yang berbeda, Usman adalah juara kelas welter, sedangkan Israel bertanding di kelas menengah.



Saat ini, Israel pun sudah dijadwalkan untuk menghadapi petarung asal Australia, Robert Whittaker, di UFC 271. Pertarungan tersebut akan dilaksanakan di Toyota Center, Texas, Sabtu (12/2/2022) di mana Israel akan berusaha mempertahankan sabuknya.

Namun Abdelaziz yang juga manajer Khabib Nurmagomedov beranggapan bahwa Israel dan Usman tidak memiliki hubungan pertemanan yang sangat baik. Pria berusia 44 tahun itu yakin keduanya akan bersedia untuk bertarung apabila mendapatkan bonus yang besar.

“Dengar, orang-orang ini, mereka keren tapi menurutku mereka bukan teman baik,” ungkap Ali Abdelaziz dilansir dari BJPENN, Selasa (1/2/2022).

“Jika ada cukup uang untuk mereka berdua bertarung, mereka akan bertarung di tempat parkir. Saya tahu bagaimana orang bekerja. Ini tidak ada hubungannya dengan kesetiaan, karena orang-orang ini, tidak seperti mereka rekan pelatihan atau saudara,” imbuhnya.

Abdelaziz mengakui dirinya akan mendukung Usman bisa pertarungan tersebut bisa terjadi. Dirinya ingin petarung berdarah Nigeria-Amerika tersebut mendapatkan dua gelar dalam kariernya saat ini.

“Saya adalah tim Kamaru Usman. Saya ingin melihat Kamaru Usman, sebelum ujung jalan, memiliki dua gelar. Saya egois, saya serakah, dan saya pikir Kamaru pantas mendapatkannya,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2568 seconds (0.1#10.140)