Barcelona anggap cuek El Clasico

Minggu, 23 September 2012 - 02:24 WIB
Barcelona anggap cuek El Clasico
Barcelona anggap cuek El Clasico
A A A
Sindonews.com - Pelatih Barcelona Tito Vilanova mengaku cuek (tidak memikirkan) partai El Clasico yang sudah semakin dekat. Baginya lawan yang akan dihadapinya pekan ini, Granada, jauh lebih penting.

Barcelona FC akan menjamu Granada pada pekan kelima La Liga Sabtu (22/09) waktu setempat. Tim Catalan tersebut berpeluang untuk meninggalkan Real Madrid dengan 11 yang baru akan bermain keesokan harinya.

Fokus Vilanova tentu saja tertuju pada pertandingan tersebut, meskipun pada pekan ketujuh nanti Barcelona akan melakoni partai panas melawan Madrid.

“Saya sama sekali tidak berpikir tentang El Clasico. Yang menjadi perhatian saya saat ini adalah mendapatkan 15 dari kemungkinan 15 poin yang ada pada minggu ini,” tandas Vilanova.

Selain itu, sang manajer juga menjelaskan bahwa dirinya juga tidak berpikir mengenai selisih poin dengan rival abadinya tersebut. Yang ia inginkan hanyalah meraih kemenangan di pekan kelima nanti.

“Tujuan kami saat melawan Granada adalah menang, bukannya berpikir bahwa kami akan unggul 11 poin dari Madrid. Karena hal itu tidaklah tergantung pada kami, maka tidak ada gunanya buang-buang waktu memikirkan hal tersebut,” imbuhnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2230 seconds (0.1#10.140)