Del Piero siap persembahkan gelar juara

Senin, 24 September 2012 - 00:53 WIB
Del Piero siap persembahkan gelar juara
Del Piero siap persembahkan gelar juara
A A A
Sindonews.com - Mantan kapten legendaris Juventus Alessandro Del Piero kembali diperkenalkan ke suporter Sydney FC yang kurang lebih berjumlah 2,000 di Sydney Football Stadium.

Bedanya, kali ini Del Piero membawa jersey yang akan dikenakannya musim ini. Del Piero juga menunjukkan nomor punggung 10 sebagai identitasnya di klub.

Del Piero juga mengungkapkan kesan-kesannya selama seminggu berada di Australia.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semuanya. Minggu pertama saya di sini sangat sempurna," kata Del Piero, Minggu (23/9).

"Banyak orang yang baik dan semoga kami bisa mempersembahkan gelar juara," tandasnya.

Bahkan Del Piero mengungkapkan, bergabung dengan klub asal Australia Sydney FC merupakan keputusan yang tepat dalam melanjutkan karir sepak bola profesional.

Mantan kapten Juventus itu telah menandatangani kontrak selama dua tahun ke depan bermain di kompetisi A-League. Kehadiran Del Piero pun diyakini akan mengangkat pamor sepak bola Negeri Kanguru tersebut.

Pemain yang biasa disapa Alex itu siap menyambut tantangan baru dan tekanan dari berbagai fans Sydney FC. “Saya tahu ada banyak harapan, dan saya menyukai tantangan ini. Saya bermain di Juventus selama 19 tahun dan di sana Anda harus memenangkan setiap pertandingan, setiap tahun. Untungnya sebagian besar waktu yang terjadi, tetapi seluruh hidup saya, saya telah bermain untuk menang,”tegas Del Piero dikutip Sportmole.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5215 seconds (0.1#10.140)