Caroline Wozniacki sabet juara Korea Terbuka

Senin, 24 September 2012 - 03:12 WIB
Caroline Wozniacki sabet juara Korea Terbuka
Caroline Wozniacki sabet juara Korea Terbuka
A A A
Sindonews.com - Petenis cantik asal Denmark, Caroline Wozniacki meraih gelar juara pertama
di turnamen WTA, setelah mengalahkan petenis Estonia, Kaia Kanepi, di final Korea Terbuka, di Seoul, hari Minggu (23/09).

Bagi Wozniacki ini adalah gelar WTA yang pertama dalam musim tenis tahun ini. Wozniacki yang diunggulkan di tempat teratas menang dua set langsung atas Kanepi, 6-1 dan 6-0, dalam waktu satu jam dua menit.

Di babak semifinal hari Sabtu, Wozniacki yang berasal dari Denmark, harus bermain tiga set ketika melawan petenis Rusia, Ekaterina Makarova. Namun ia tidak memperlihatkan tanda-tanda kelelahan saat menghempaskan Kanepi.

Persiapan 2013"Pertandingan semifinal berlangsung sangat sulit. Di babak final saya bermain habis-habisan dan bertekad untuk menang," kata Wozniacki kepada wtatennis.com.

"Hari ini saya bermain bagus baik dalam posisi bertahan maupun menyerang. Itu sebenarnya kekuatan saya," tambahnya.

"Saya sangat puas dengan strategi permainan saya," tuturnya.

Ini adalah gelar juara pertama sejak Agustus 2011 namun ia menepis perkiraan bahwa ia akan segera kembali menjadi petenis nomor satu di dunia. "Saya ingin menikmati kemenangan dan bersikap positif saja. Itu yang saya pikirkan saat ini," ungkap Wozniacki.

"Tentu saya ingin prestasi saya lebih baik lagi musim depan dan semoga hasil ini bisa mendorong saya mendapatkan kembali permainan terbaik," tandasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4209 seconds (0.1#10.140)