Pramac Racing Resmi Pamerkan Motor Anyar untuk MotoGP 2022

Rabu, 02 Februari 2022 - 22:22 WIB
loading...
Pramac Racing Resmi Pamerkan Motor Anyar untuk MotoGP 2022
Pramac Racing resmi memperkenalkan motor yang bakal digunakannya untuk MotoGP 2022. Livery yang mereka gunakan mengalami sedikit perubahan dari sebelumnya. Foto: pramacracing
A A A
TUSCANY - Pramac Racing resmi memperkenalkan motor yang bakal digunakannya untuk MotoGP 2022 . Livery yang mereka gunakan mengalami sedikit perubahan dari sebelumnya.



Agar bisa bersaing di MotoGP 2022, Pramac bakal menggunakan motor keluaran terbaru Ducati. Johann Zarco dan Jorge Martin dipercaya menunggangi Ducati Desmosedici GP22.

Menurut foto di laman resmi Pramac, Rabu (2/2/2022), warna kombinasi merah-biru-putih masih mendominasi motor milik tim asal Italia tersebut. Namun, warna birunya kini terasa lebih banyak.

Itu membuat motor milik Pramac terkesan bagai bendera Prancis. Ini semakin menguatkan posisi Zarco yang bakal menjadi pembalap utama.

Itu berarti sudah ada tiga tim Ducati yang pamer kuda besi anyar. Sebelumnya, Gresini Racing menjadi tim pertama yang meluncurkan motornya, dan diikuti tim utama, Ducati Lenovo.

Nantinya, akan ada delapan motor Ducati di dalam MotoGP 2022. Lima di antaranya adalah motor Ducati GP22, terdiri dari dua Ducati Lenovo serta Pramac dan satu lagi digunakan Luca Marini di tim VR46.



Meski kedua motor itu diluncurkan di Italia, kuda besi milik tim Pramac sudah berada di Malaysia. Mereka bakal menggunakannya pada uji coba pramusim di Sirkuit Sepang.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)