Fakta Logan Paul Ogah Duel Ulang Floyd Mayweather di Dubai

Kamis, 03 Februari 2022 - 07:11 WIB
loading...
Fakta Logan Paul Ogah Duel Ulang Floyd Mayweather di Dubai
Fakta Logan Paul Ogah Duel Ulang Floyd Mayweather di Dubai/The Sun
A A A
Logan Paul ogah duel ulang dengan Floyd Mayweather Jr di Dubai menyusul pertikaian gaji mereka. Logan Paul beralasan penolakan itu karena legenda tinju Amerika Serikat tersebut belum membayar utang pembayaran gaji secara penuh di laga pertama mereka pada Juni lalu.



Jadi ketika manajernya Jeff Levin didekati tentang pertandingan ulang di Timur Tengah bulan ini, mereka memberi tahu mereka ke mana harus pergi. "Mereka bertanya kepada saya apakah saya ingin melawan Floyd Mayweather lagi, Jeff melakukannya - salah satu anak buah Floyd. Saya mengatakan kepadanya untuk bercinta sendiri, pertama-tama Anda harus membayar saya sisa uang yang Anda berutang kepada saya.Yang kedua, persetan dengan dirimu sendiri, tapi bagaimana jika aku memberikannya pada Jake?,"kata Logan Paul di Maverick Club.

Adik laki-lakinya Jake Paul, 25, 5-0 sebagai petinju profesional dan memulai perkelahian massal dengan Mayweather setelah mencuri topinya pada bulan Mei. Tapi pertarungan comeback ekshibisi telah membuat multijutawan tak terkalahkan di gym dan terus meningkatkan kekayaannya.

Yang pertama datang melawan kickboxer kelas bulu Jepang Tenshin Nasukawa, 23, pada Malam Tahun Baru tahun 2018. Kemudian dua tahun kemudian Paul menggunakan keunggulan bobotnya untuk mengambil jarak dari Mayweather, menghindari kekalahan KO.



Sekarang, legenda tinju yang tidak terkalahkan dengan rekor 50-0 itu, sedang dalam pembicaraan dengan YouTuber Money Kicks berusia 20 tahun - nama asli Rashed Belhasa - untuk sebuah ekshibisi pada 20 Februari. Mayweather pensiun secara profesional pada 2017 setelah mengalahkan superstar UFC Conor McGregor dalam sepuluh ronde di ring tinju.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4281 seconds (0.1#10.140)