Barcelona Umumkan Skuad Liga Europa, Nama Dani Alves Tersingkir

Kamis, 03 Februari 2022 - 08:00 WIB
loading...
Barcelona Umumkan Skuad Liga Europa, Nama Dani Alves Tersingkir
Nama Dani Alves tidak masuk dalam skuad Barcelona di Liga Europa 2021-2022. Xavi Hernandez lebih memilih tiga pemain anyar mereka, yakni Ferran Torres, Adama Traore dan Pierre-Emerick Aubameyang / Foto: Barcelona
A A A
BARCELONA - Nama Dani Alves tidak masuk dalam skuad Barcelona di Liga Europa 2021-2022. Xavi Hernandez lebih memilih tiga pemain anyar mereka, yakni Ferran Torres, Adama Traore dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Alasan Xavi tidak memasukkan nama Alves lantaran adanya peraturan Liga Europa yang hanya memperbolehkan setiap klub mendaftarkan tiga pemain baru di musim dingin. Sehingga salah satu pemain baru Barcelona harus dipinggirkan.

BACA JUGA: Hasil Senegal vs Burkina Faso: Lions of Teranga Lolos ke Final Piala Afrika 2021

Dari laman resmi Barcelona, Kamis (3/2/2022), Xavi memutuskan untuk tak mendaftarkan Alves . Sementara nama Torres, Traore dan Aubameyang dimasukkan ke dalam daftar pemain.

Total, ada 32 pemain yang disertakan dalam skuad Barcelona di Liga Europa. 24 di antaranya adalah anggota tim senior dan delapan lainnya merupakan pemain pelapis dari akademi.

BACA JUGA: Arsenal Relakan Kepindahan Aubameyang ke Barcelona

Sekadar informasi, Barcelona sendiri bakal menantang Napoli pada 32 besar Liga Europa. Laga leg pertama dijadwalkan bakal berlangsung pada 17 Februari mendatang, dan Blaugrana lebih dulu menjamu klub raksasa Italia di Camp Nou.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3208 seconds (11.252#12.26)