Francesco Bagnaia Ogah Ulang Kesalahan, Target Cepat dan Konsisten di MotoGP 2022

Kamis, 03 Februari 2022 - 19:02 WIB
loading...
Francesco Bagnaia Ogah Ulang Kesalahan, Target Cepat dan Konsisten di MotoGP 2022
Francesco Bagnaia bertekad bisa tampil konsisten di MotoGP 2022. Pembalap Ducati Lenovo mengklaim tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di musim ini / Foto: Ducati
A A A
BOLOGNA - Francesco Bagnaia bertekad bisa tampil konsisten di MotoGP 2022. Pembalap Ducati Lenovo mengklaim tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di musim ini.

Bagnaia mengakhiri MotoGP 2021 dengan berada di urutan kedua. Awalnya, dia menjadi pesaing ketat Fabio Quartararo, namun pada akhirnya ia justru gagal merebut gelar juara dunia.

Karena itu, Bagnaia bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Pembalap yang akrab disapa Pecco itu mengatakan kalau tampil cepat dan konsisten menjadi fokus utamanya selain memenangi balapan.

BACA JUGA: Pramac Racing Resmi Pamerkan Motor Anyar untuk MotoGP 2022

“Kami bisa dan harus mengincar hasil terbaik. Kami harus selalu tampil cepat dan konsisten,” jelas Bagnaia dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (3/2/2022).

“Memang, memenangi balapan itu penting, tetapi yang membuat perbedaan adalah konsistensi. Saya pikir saya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk musim baru,” ungkapnya.

BACA JUGA: Timnas Indonesia antara Tarian Bola Papua dan Candu Pemain Samba

Sementara itu, sebelum menatap seri pertamanya, Pecco dan sirkus MotoGP akan menjalani tes pramusim. Tes pramusim itu akan diselenggarakan di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 5-6 Februari 2022, kemudian dilanjutkan di Sirkuit Mandalika Indonesia, 11-13 Februari 2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)