Jelang Lawan Persikabo, Teco Bicara Peluang Bali United Juara Liga 1

Kamis, 03 Februari 2022 - 15:02 WIB
loading...
Jelang Lawan Persikabo, Teco Bicara Peluang Bali United Juara Liga 1
Stefano Cugurra memasang target tinggi saat Bali United berhadapan melawan Persikabo 1973 pada laga pekan 22 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (3/2/2022) malam WIB / Foto: Instagram Stefano Cugurra
A A A
DENPASAR - Stefano Cugurra memasang target tinggi saat Bali United berhadapan melawan Persikabo 1973 pada laga pekan 22 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (3/2/2022) malam WIB. Ini merupakan pertemuan kedua setelah sebelumnya dua kesebelasan bermain imbang 1-1.

Teco sapaan akrab Stefano Cugurra menaruh target demi mendekatkan diri pada tim-tim papan atas klasemen Liga 1 2021/2022 musim ini. Dia pun tetap menaruh respek terhadap Persikabo 1973, karena sejatinya semua tim memiliki kualitas masing-masing lini dan hasil apapun bisa terjadi dalam lapangan.

BACA JUGA: Timnas Indonesia antara Tarian Bola Papua dan Candu Pemain Samba

“Persikabo 1973 adalah tim yang bagus dan kami respek terhadap mereka. Tentu pertandingan besok menarik karena di pertemuan pertama kita bermain imbang. Pemain harus kerja keras dan punya semangat untuk bisa memenangkan laga besok malam dan peluang juara kembali terbuka untuk kami,” ungkap Teco dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, pelatih yang baru pulang dari Brasil dalam mengurus keperluan lisensi A Pro ini mengingatkan juga kepada seluruh tim untuk bisa menjaga protokol kesehatan. Hal ini demi menyukseskan pelaksanaan kompetisi Liga 1 di paruh kedua musim ini. Apalagi mengingat beberapa tim sedang berjuang untuk sehat dari situasi pandemi yang kembali hadir sehingga beberapa laga Liga 1 terpaksa harus ditunda pelaksanaannya.

BACA JUGA: Persebaya Tolak Lepas Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan ke Timnas Indonesia U-23

“Tentu sangat tidak bagus ketika beberapa pertandingan harus ditunda mengingat jadwal kompetisi yang padat. Mudah-mudahan para pemain dan offisial yang sedang masa pemulihan segera sembuh dan bisa kembali bekerja di lapangan,” ujar Teco.

“Kalau kami di Bali United tentu tegas dan lebih ketat lagi perihal protokol kesehatan. Kami anjurkan untuk tidak bertemu pemain, official atau tim pelatih dari tim lain di luar jam pertandingan kompetisi. Mereka harus tetap jaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan. Hal ini demi menjaga agar kompetisi tetap berjalan dengan baik,” tegas Teco.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2798 seconds (0.1#10.140)