Bosan Menjomblo, Marcus Rashford Balikan dengan Mantan Kekasih

Jum'at, 04 Februari 2022 - 02:02 WIB
loading...
Bosan Menjomblo, Marcus Rashford Balikan dengan Mantan Kekasih
Bosan Menjomblo, Marcus Rashford Balikan dengan Mantan Kekasih. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Kabar bahagia kini sedang dialami oleh striker Manchester United , Marcus Rashford. Kini pemain berusia 24 tahun tersebut telah kembali menjalin hubungan asmara dengan sang mantan kekasih, Lucia Loi.

Sebagai informasi, Lucia adalah mantan kekasih Rashford sejak keduanya masih berusia cukup muda. Namun mereka harus berpisah pada tahun lalu karena tekanan lockdown yang terjadi di Inggris disebut sebagai salah satu penyebabnya.



Kini melalui akun instagramnya, Rashford telah kembali mengunggah fotonya yang sedang bersama Lucia. Dalam unggakan tersebut, Rashford pun menuliskan caption bahwa hubungan mereka diwarnai dengan rasa senang dan sulit.

"Melalui masa senang dan sulit," tulis Marcus Rashford dalam akun Instagramnya, @marcusrashford dilansir dari Daily Star, Kamis (3/2/2022).

Tentu saja unggahan tersebut menjadi perhatian para penggemar serta para rekan satu tim Rashford. Brandon Williams dan Jesse Lingard pun mengucapkan selamat kepada pemain dengan nomor punggung 10 itu di kolom komentar.

Meski begitu, kandasnya hubungan Rashford dan Lucia pun disebut membawa pengaruh yang baik bagi keduanya. Hal tersebut dirasa bisa memberikan kesempatan bagi Rashford dan Lucia untuk lebih fokus dengan kariernya masing-masing.

"Putus itu baik untuk hubungan mereka karena memberi mereka ruang dan jaminan bahwa mereka ingin membuat pekerjaan ini bergerak maju," ungkap seorang kerabat Rashford dan Lucia yang tidak disebutkan namanya.

"Mereka telah bersama sejak sekolah jadi kesempatan untuk bernafas dan fokus pada diri mereka sendiri itu penting," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)