Cech : Hazard dan Oscar ubah gaya main Chelsea

Senin, 01 Oktober 2012 - 12:26 WIB
Cech : Hazard dan Oscar ubah gaya main Chelsea
Cech : Hazard dan Oscar ubah gaya main Chelsea
A A A
Sindonews.com – Kiper Chelsea Petr Cech mengaku bangga dengan kinerja yang diperlihatkan dua pemain anyar The Blues Yakni Eden Hazard dan Oscar dos Santos. Ia menilai dua pemain tersebut mampu mengubah gaya permainan Chelsea.

Seperti diketahui Hazard dan Oscar memiliki peran yang cukup penting di lini tenagh The Blues. Hal itu dibuktikan dengan kedua pemain muda tersebut yang selalu masuk starting line up pada tiga pertandingan terakhir The Roman Empire.

Hasilnya mereka mampu mengantarkan Chelsea kokoh sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Tak hanya itu, The Blues pun menjadi salah satu tim yang belum mengalami kekalahan di enam pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris.

"Sejauh ini, kedatangan Hazard telah banyak membawa pengaruh yang baik. Dia cepat membangun pemahaman dengan pemain lainnya seperti Juan Mata dan Oscar. Ini sangat membanggakan melihat pemain datang dari liga berbeda dan beradaptasi dengann cepat,” ungkap Cech seperti dikutip Sport Mole, Senin (1/10/2012)

“Adapun Oscar, saya sangat senang dengannya. Tidak mudah pemain dari Brasil bermain disini karena kejuaraan disini sangalah berbeda. Dua golnya saat menghadapi Juventus menunjukkanya dia layak berada disini,” pungkasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8339 seconds (0.1#10.140)