Duel Ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Digelar Juni

Kamis, 03 Februari 2022 - 23:42 WIB
loading...
Duel Ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Digelar Juni
Duel Ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Digelar Juni/The Sun
A A A
Duel ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk akan diadakan pada bulan Juni, klaim promotor Tyson Fury, Bob Arum. Kabar ini menjadi penegasan duel unifikasi tak terbantahkan Usyk melawan Tyson Fury tidak akan terwujud.

Usyk melihat penentuan gelar yang tak terbantahkan dengan Fury runtuh menyusul kegagalan dalam negosiasi. Itu berarti dia akan melanjutkan pertandingan ulang sesuai klausul kontrak, setelah mengalahkan mantan juara itu pada bulan September.



Sementara Fury sekarang akan menghadapi penantang wajib WBC Dillian Whyte, yang saat ini ditargetkan pada 23 April di Cardiff. Promotor Joshua Eddie Hearn sebelumnya menyebut April sebagai tanggal potensial untuk tayangan ulang AJ yang harus dimenangkan melawan Usyk.

Tapi promotor Tyson Fury AS, Bob Arum, menolak kemungkinan tanggal bentrokan. Dia mengatakan kepada FightHype: "Tidak, mereka [Joshua dan Usyk] akan bertarung pada bulan Juni."

Pendukung Timur Tengah sedang menyiapkan uang tunai dan pembicaraan untuk Fury yang menghadapi Usyk dalam unifikasi empat sabuk pertama kalinya. Tapi itu berarti Joshua, 32 tahun, dan Whyte, 33 tahun, membutuhkan biaya tambahan yang terpisah untuk memungkinkan bentrokan yang tak terbantahkan di Arab Saudi.



Dan meskipun kesepakatan dikatakan telah disepakati, pembicaraan terhenti pada jam ke-11. Arum mengungkapkan: ''Itu adalah kesepakatan Timur Tengah, dan itu sangat berbelit-belit. Itu tidak akan terjadi karena mereka tidak hanya harus membayar pertarungan Usyk dengan Fury. Mereka harus menyingkir untuk Joshua dengan jumlah yang besar dan untuk Whyte untuk dua pertarungan,''ujar Bob Arum.

"Ada masalah dengan hak siar televisi, dan itu tidak akan terjadi. Mereka tidak bisa melakukan pertarungan pada bulan April karena ini Ramadhan, dan kami berbicara tentang melakukan pertarungan terbaik di bulan Juni,''lanjutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3292 seconds (0.1#10.140)