Hasil Persikabo vs Bali United: Serdadu Tridatu Hajar Laskar Padjajaran, 3-0

Kamis, 03 Februari 2022 - 23:13 WIB
loading...
Hasil Persikabo vs Bali United: Serdadu Tridatu Hajar Laskar Padjajaran, 3-0
Pemain Bali United Privat Mbarga (kanan) berduel dengan kiper Persikabo 1973 Diky Indrayana (kiri) pada Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (3/2/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
A A A
DENPASAR - Bali United menang besar atas Persikabo 1973 dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2021/2022 . Skuad Serdadu Tridatu sukses mencukur Laskar Padjajaran dengan skor telak 3-0.

Bertanding di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (3/2/2022) malam WIB, Bali United cukup bermain spartan di awal babak pertama ini. Mereka menguasai setidaknya 69 persen penguasaan bola dan terus memberikan tekanan kepada sang lawan yang dalam kondisi pincang.



Tim asuhan Stefano Cugurra alias Teco tak membiarkan Ciro Alves dan kolega mengembangkan permainan. Bahkan, ketika Persikabo berhasil mendapatkan bola, Serdadu Tridatu langsung memberikan high pressing.

Di sisi lain, serangan yang didapuk Stefano Lilipaly dan kawan-kawan terlihat sangat efektif. Sederet peluang berbahaya berhasil didapatkan pada 15 menit pertama sejak peluit babal pertama dibunyikan.

Terpantau pada menit 20', pertahanan Laskar Padjajaran nampak sudah hilang fokus. Bagaimana tidak, tim asuhan Liestiadi langsung kecolongan dua gol dalam kurun waktu satu menit.

Gol pertama dilesatkan oleh Leonard Tupamahu pada menit 20'. Kemudian, Ilija Spasojevic langsung menggandakan skor menjadi 2-0 semenit kemudian usai memanfaatkan assist Ricky Fajrin dari sektor kiri.

Persikabo yang sudah tertinggal dua gol pun terus mencoba meningkatkan intensitas permainan dan mulai mencoba tampil menyerang. Sayangnya, kekuatan mereka yang sedang pincang itu tak mampu berbicara banyak di babak pertama ini.

Pasalnya, Stefano Lilipaly turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 39' usai memanfaatkan umpan dari Privat Mbarga. Babak pertama pun ditutup dengan skor telak 3-0 untuk Serdadu Tridatu.

Intensitas jalannya laga di babak kedua tak setinggi sebelum jeda turun minum. Serdadu Tridatu nampak sudah puas dengan keunggulan yang ada hingga memilih menurunkan tempo permainan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)