Hasil Copa del Rey 2021/2022 Bilbao vs Madrid: Los Blancos Kecolongan di Menit Akhir

Jum'at, 04 Februari 2022 - 05:41 WIB
loading...
Hasil Copa del Rey 2021/2022 Bilbao vs Madrid: Los Blancos Kecolongan di Menit Akhir
Real Madrid gagal melangkah ke semifinal Copa del Rey 2021/2022. Los Blancos disingkirkan Athletic Bilbao 0-1 lantaran kecolongan menjelang akhir laga. Foto: REUTERS/Vincent West
A A A
BILBAO - Real Madrid harus menerima kenyataan gagal melangkah ke semifinal Copa del Rey 2021/2022. Los Blancos disingkirkan Athletic Bilbao 0-1 lantaran kecolongan menjelang akhir laga.

Bertanding di Stadion San Mames, Jumat (4/2/2022) dini hari WIB, kedua tim gagal mencetak gol hingga menit ke-88 yang membuat laga diprediksi akan berakhir 0-0.

Namun, Madrid mendapat petaka saat akan bubaran. Alex Berenguer mencetak gol kemenangan bagi Bilbao. Imbasnya mereka harus tersingkir secara dramatis.

Baca Juga: Hasil Piala Afrika 2021 Kamerun vs Mesir: Menangi Adu Penalti, The Pharaohs Lolos ke Final

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi. Kedua tim sama-sama memberikan serangan. Tapi, Bilbao yang memperoleh peluang pada menit kesembilan. Sayang, sepakan Dani Garcia dihalau kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Tuan rumah kembali memperoleh peluang pada menit ke-13. Dani Garcia bisa menembus pertahanan Madrid dan melepaskan tendangan dari jarak dekat. Namun, sepakannya menghantam tiang.

Madrid sempat berusaha membalas, tetapi mereka malah mendapat tekanan. Bilbao bahkan nyaris memanfaatkan kesalahan tim tamu pada menit ke-22. Namun, tendangan Iker Muniain hanya menghantam tiang.

Carlo Ancelotti terlihat mulai kesal dengan permainan Madrid yang tak kunjung berkembang. Dia terus menginstruksikan pemainnya, tetapi Los Blancos tak kunjung menemukan celah, dan babak pertama berakhir 0-0.

Begitu paruh kedua dimulai, Bilbao kembali mencoba untuk melancarkan serangan. Hanya saja, beberapa upaya yang mereka lakukan belum bisa diselesaikan dengan sempurna.

Hal serupa kemudian terjadi pada menit ke-50. Raul Garcia yang bebas tak terjaga menanduk bola ke gawang Madrid. Tetapi, serangannya malah tak menemui sasaran dan melebar ke sisi gawang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1089 seconds (10.177#12.26)