Cech ingin Chelsea lolos lebih awal

Selasa, 02 Oktober 2012 - 05:24 WIB
Cech ingin Chelsea lolos lebih awal
Cech ingin Chelsea lolos lebih awal
A A A
Sindonews.com - Kiper utama Chelsea, Petr Cech menginginkan timnya lolos dari penyisihan Grup Liga Champions secepat mungkin, sehingga skuad The Blues bisa fokus pada pertandingan lain. Tetapi dia mengatakan tetap tidak akan menganggap remeh wakil dari Denmark Nordsjaelland.

"Pada awal setiap kompetisi penting untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin, sebab ini merupakan langkah awal untuk memenuhi syarat. Maka Anda dapat berkonsentrasi pada permainan lainnya, itulah situasi yang ideal," kata Cech seperti dilansir Goal.com, Selasa (2/10/2012).

"Kami akan memperlakukan pertandingan ini sama seperti pertandingan terakhir kami. Apakah itu baik atau tidak, Anda harus siap jika ingin memenangkan pertandingan," sambungnya.

"Ini adalah Liga Champions, kami selalu menganggap setiap lawan adalah serius. Jadi Kami wajib menang, yang jelas kami telah melakukan pekerjaan yang baik di Liga Premier Inggris," ujar kiper nasional Republik Ceko ini.

Dalam pertandingan perdana Liga Champions, The Blues gagal mencatatkan kemenangan tandang ketika menghadapi Juventus. Namun, mantan pemain Stade Rennais ini ingin memperbaiki statistik permainan tim.

"Sulit untuk menjelaskan dan mencari tahu mengapa kami bermain buruk di laga perdana. Kami harus secepatnya melakukan perubahan strategi, pasalnya pada tahap penyisihan grup itu mungkin mudah tetapi dalam sistem gugur banyak hal berubah," ungkapnya.

"Pertandingan ini merupakan peristiwa besar dalam sejarah Nordsjaelland, itulah sebabnya kami senang bermain di sini. Sebab, banyak orang bisa datang dimana mereka ingin menunjukkan bahwa mereka bisa bermain sepakbola dan layak berada di sini di babak penyisihan grup. Tapi, kami datang untuk tiga poin dan kami adalah favorit untuk Grup E bahkan sebagai juara bertahan dan yang bisa kami lakukan adalah memainkan permainan kami dan mudah-mudahan mendapatkan hasil yang kami inginkan," tandasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6290 seconds (0.1#10.140)