Di Matteo senang Chelsea raih poin penuh

Rabu, 03 Oktober 2012 - 06:02 WIB
Di Matteo senang Chelsea raih poin penuh
Di Matteo senang Chelsea raih poin penuh
A A A
Sindonews.com - Meski di babak pertama anak asuhnya kurang bermain maksimal, namun secara keseluruhan Roberto Di Matteo senang bisa meraih hasil positif dalam lawatannya ke Nordsjaelland di laga kedua Liga Champions, Rabu dini hari WIB (3/10).

"Saya pikir kami sedikit lambat di babak pertama, tapi kami berhasil tampil jauh lebih baik di babak kedua, meski kami bertandang ke Denmark. Ini merupakan hasil yang baik bagi kami bisa mengamankan tiga poin penting," kata Roberto Di Matteo seperti dilansir Sports Mole, Rabu.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea mampu melesakkan empat gol tanpa balas ke gawang Nordsjaelland yang dikawal Hansen Mtiliga. Keempat gol The Blues disarangkan oleh Juan Mata (33' dan 82'), David Luiz (79') dan Ramires (89').

Kemenangan ini membuat Chelsea mengambil alih pimpinan klasemen sementara Grup E dari Shakhtar Donetsk, yang di waktu bersamaan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Juventus. Selanjutnya, jawara Eropa musim lalu itu akan menjamu Norwich City dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3432 seconds (0.1#10.140)